Sukses


Jaya Hartono Tunggu Kode Melatih PSS buat Piala Kemerdekaan

Bola.com, Sleman - Kepastian PSS Sleman tampil di Piala Kemerdekaan yang rencananya digelar 1-15 Agustus 2015 mendatang membuat bungah Jaya Hartono. Pelatih yang menukangi PSS untuk kompetisi Divisi Utama 2015 yang berhenti karena konflik PSSI-Kemenpora mengaku masih menunggu konfirmasi dari pengurus PSS, apakah dirinya masih dipercaya membesut tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut atau tidak.

“Saya tahu kalau PSS ikut Piala Kemerdekaan dari media. Jadi saya belum konfirmasi kepastian itu dari pengurus PSS. Jika mereka benar-benar tampil di turnamen
ini, sebuah kabar gembira bagi saya dan para pemain. Tapi saya belum tahu apakah manajemen masih memakai pemain yang dipersiapkan untuk Divisi Utama lalu, atau merombak sesuai kekuatan finansial,” tutur Jaya Hartono.

Mantan bek kiri Timnas Indonesia era 1990-an ini mengaku PSS termasuk tim punya prospek bagus. Ini bisa dilihat dari tata kelola manajemen yang rapi dan dukungan Slemania yang sangat antusias.

“Jika tampil di Piala Kemerdekaan, PSS pantas jadi tuan rumah dengan sistem home tournament. Saya yakin gebyar turnamen ini akan sangat meriah bila digelar di
Stadion Maguwoharjo. Karena Slemania pasti meramaikan hajatan ini. Pengelolaan PSS juga profesional. Untuk level Divisi Utama, klub ini termasuk urutan teratas soal manajerial,” ucapnya.

Jika masih dipercaya mengarsiteki PSS di Piala Kemerdekaan, Jaya Hartono yakin tim polesannya bisa bersinar.

“Persiapan Divisi Utama lalu sangat optimal. Sebenarnya tim sudah terbentuk dan tinggal melanjutkan program yang sudah saya tata. Piala Kemerdekaan akan jadi pembuktian PSS. Ini bisa jadi penghibur bagi kami dan Slemania yang menanti kiprah PSS musim ini,” ujarnya.

Baca Juga:

Tak Main-main di Piala Kemerdekaan, Persepam Incar 3 Pemain Top

Ikut Piala Kemerdekaan, Persepam Tidak Takut Disanksi PSSI

Tak Mau Salah Langkah, PSS Cermati Tawaran Ikut Piala Kemerdekaan

 

Video Populer

Foto Populer