Sukses


Kompetisi Terhenti, David Laly Pilih Jualan Kaus

Bola.com, Bandung - Terhentinya kompetisi membuat pemain menekuni kesibukan lain untuk mencari pemasukan, tidak terkecuali David Laly. Winger Persipasi Bandung Raya itu berjualan kaus setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 terhenti akibat konflik Menpora Imam Nahrawi dan PSSI.

Aktivitas baru itu dilakoni mantan pemain Persipura Jayapura disela-sela latihan untuk sekadar menjaga kebugaran bersama rekan-rekannya asal Papua di lapangan Sabuga, Bandung.

"Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya kebetulan bisnis kaos dengan design reggae. Itu kesibukan saya sekarang, selain latihan bersama teman-teman," jelas David kepada Bola.com.

Disinggung soal bermain tarkam, David mengaku hingga kini tidak ada tawaran yang datang untuk dirinya bermain tarkam. Namun, ia meyakini akan tawaran bermain tarkam akan banyak seusai Lebaran.

"Saat ini tidak ada tawaran main tarkam, walau sebelumnya saya pernah main juga di Subang dan Tangerang. Sekarang sepi tapi setelah lebaran banyak tawaran," ucapnya tersenyum.

Meski demikian David enggan terpaku ke ajang tarkam atau turnamen dalam mengembangkan karir sepak bolanya. Ia sangat berharap kompetisi ISL bisa cepat bergulir.

"Semoga setelah lebaran ada kabar baik," ujarnya pemain PBR ini penuh harap.

Baca juga :

Gaji Tak Dibayar, Pemain PBR Tolak Main di Piala Indonesia Satu

Dejan Antonic Netralkan Krisis PBR

Pemain dan Pelatih PBR Rogoh Kocek Pribadi

Video Populer

Foto Populer