Sukses


Mudik Menyenangkan Gelandang Persebaya

Bola.com, Yogyakarta - Hari Raya Idul Fitri kali ini terasa lebih istimewa bagi gelandang Persebaya Surabaya, Slamet Nurcahyo. Pasalnya, kali ini perjalanan mudik dari Yogyakarta ke Jember lebih menyenangkan dengan keberadaan anak semata wayangnya, Affan Athaya Pratama (5 bulan).

Slamet mengaku terhibur karena putranya memberikan warna tersendiri dalam perjalanan panjang yang mereka tempuh. Slamet dan istrinya, Ayu Trisna Eka Nola Putri, jadi tak bosan. 

"Senang dengar suara dan ekspresinya. Jadi tak terasa lelah meski jauh," katanya.

Slamet mengaku semangat mudiknya lebih besar karena kedua oran tua eks pemain Persiba Bantul itu tak sabar menanti kedatangan sang cucu.

"Orangtua kangen sekali sama Affan. Mereka sudah tak sabar bertemu dengan anak saya," tutur gelandang flamboyan itu.

Namun, Slamet sempat merasa khawatir dengan kesehatan putranya. "Ini perjalanan panjang pertama buat Affan. Semoga sehat sampai kembali ke Yogya," kata Slamet.

Ia juga ingin "memamerkan" ke teman-temannya. Sebab sebelum kelahiran putranya, ia kerap "iri" melihat rekan-rekannya bertandang ke rumahnya dengan membawa buah hati mereka. "Sekarang saya sudah punya anak, jadi bisa sharing tentang anak dengan mereka," ujar Slamet semringah.

Baca Juga :

Tantan Tak Harus Mudik untuk Rayakan Lebaran

Berlebaran di Gresik? Mampir di Kafe Milik Widodo C. Putro

Bahagianya Lebaran Perdana Striker PSM bersama Istri Tercinta

Video Populer

Foto Populer