Sukses


Rudi Garcia: Tidak Ada Man of The Match di AS Roma Days 2015

Bola.com, Jakarta Pelatih AS Roma, Rudi Garcia merasa kaget atas antusias yang diberikan fans AS Roma, Romanisti di Indonesia dalam pertandingan AS Roma Days 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7/2015).

Dalam pertandingan tersebut, Tim Merah Roma berhasil membungkam Tim Putih Roma dengan skor 2-1. Gol kemenangan Tim Merah Roma dicetak oleh Il Capitano, Fransesco Totti pada menit ke-47 melalui tendangan penalti, dan Mapou Yanga-Mbiwa menit ke-70. Sedangkan gol Tim Putih Roma dicetak oleh Syedou Keita pada menit ke-10.

Menanggapi hal tersebut, pelatih AS Roma, Rudi Garcia merasa tidak ada yang istimewa menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, semua pemain Roma bermain dengan cukup baik dalam waktu 2x35 menit.

"Tidak ada man of the macth dalam pertandingan ini," kata Rudi Garcia dalam sesi wawancara setelah laga.

Namun, Rudi Garcia justru memuji para masyarakat Indonesia yang antusias datang menyaksikan AS Roma bertanding, khususnya bagi para Romanisti di Indonesia yang memberikan kesan tersendiri bagi sang mentor AS Roma tersebut.

"Saya sampai heran dengan antusiasme masyarakat Indonesia, khususnya para Romanisti di Indonesia. Sambutan mereka sangat meriah. Momen ini tak akan pernah kami lupakan sampai kapanpun," ungkap Rudi Garcia.

Baca Juga :

Bawa Totti-Nainggolan, Ini Dia Skuat AS Roma ke Indonesia

Garcia: "Pertandingan Tidak Resmi di Indonesia Tak Masalah"

Bagaimana Bisa Julie Estelle dan Julia Perez Jadi Pelatih Roma?

Video Populer

Foto Populer