Sukses


Barito Putera Belum Resmi Pinjamkan Kipernya ke Lampung FC

Bola.com, Jakarta - Klub ISL 2015, Barito Putera mengaku belum menerima surat resmi peminjaman kipernya, Aditya Harlan, ke Lampung FC.

Kiper Barito Putera, Aditya Harlan, kepada Bola.com mengakui telah bergabung dengan Lampung FC dengan status pinjaman. Selain itu, kiper berumur 28 tahun tersebut mengklaim pihak Barito Putera secara resmi sudah menerima surat resmi peminjaman pemain dari Lampung FC, sehingga sudah mengizinkan dirinya berseragam Lampung FC untuk sementara waktu untuk ikut dalam Piala Kemerdekaan.

Namun, pernyataan tersebut dibantah asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa. Menurut Syarifuddin, belum ada permintaan secara resmi dari Lampung FC kepada Barito Putera untuk meminjamkan kiper andalannya tersebut.

"Belum ada surat permohonan peminjaman sampai saat ini. Semuanya atas kesepakatan pribadi Aditya dan Lampung FC. Seharusnya ada surat peminjaman resmi, karena Aditya salah satu dari keempat pemain Barito Putera yang masih terikat kontrak," kata Syarifuddin saat dihubungi Bola.com, Senin (27/7/2015).

Untuk itu, Syarifuddin mengungkapkan, nantinya ada risiko yang bakal diterima kiper Barito Putera, Aditya Harlan . Namun, dirinya enggan menyebut risiko seperti apa yang akan diterima kiper cekatan klubnya tersebut.

"Belum tahu risikonya atau sanksinya seperti apa. Kami, para manajemen akan bertemu dan membicarakan semuanya. Namun, bisa saja tidak ada sanksi apa-apa buat Aditya," ungkap Syarifuddin.

Baca Juga :

Biayai Adik, Kiper Barito Ini Rela Main di Piala Kemerdekaan

Mantan Winger Barito Putera Ini Bantah Hijrah Ke Lampung FC

 

Persiram Raja Ampat Batal Ikuti Piala Indonesia Satu

 

Video Populer

Foto Populer