Sukses


Garuda All Stars Mulai Panasi Mesin di Banyuwangi

Bola.com, Banyuwangi - Pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 di Singapura, Adam Alis Setyano, mengaku sudah menggelar latihan bersama Indonesia All Stars untuk mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015.

SoJC akhirnya digelar mulai Rabu (29/7/2015) di Banyuwangi. Panpel SoJC mengklaim sudah menerima izin keramaian dari pihak kepolisian setempat guna menyelenggarakan turnamen yang digagas untuk mengisi kekosongan liga tersebut. Atas dasar itulah, para klub peserta seperti Bali United Pusam, Arema Cronus, Persewangi Banyuwangi, dan Indonesia All Stars telah melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut.

Dalam persiapannya, Indonesia All Stars sudah mengumpulkan para pemain di Banyuwangi. Para pemain tim asuhan Aji Santoso tersebut kebanyakan merupakan pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 di Singapura, salah satunya Adam Alis.

Adam Alis mengaku sudah berada di Banyuwangi sejak kemarin. Selain itu, nama-nama seperti Evan Dimas Darmono , Vava Mario Yagalo, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Agung Supriyanto, dan Teguh Amiruddin juga sudah tiba di Banyuwangi untuk memperkuat Indonesia All Stars di SoJC 2015.

"Kami semua sudah menggelar latihan bersama coach Aji pada hari ini. Porsi latihannya tidak terlalu berat," kata Adam saat dihubungi Bola.com, Selasa (28/7/2015).

Selain beberapa pemain Timnas Indonesia U-23, Indonesia All Stars juga berisikan para pemain dari Persebaya Surabaya dan Sekolah Sepak Bola (SSB) ASIFA yang merupakan sekolah sepak bola binaan Aji Santoso.

"Ada I Putu Gede Juni asal Persebaya dan beberapa pemain lain berasal binaan SSB ASIFA milik coach Aji. Besok kami bertanding melawan Persewangi Banyuwangi, sore hari," ungkap Adam.

Baca Juga :

Boaz dan Zulham Mentok, Persewangi Gaet Ferdinand Sinaga

Wawancara Indra Sjafri: Cari Fondasi Kuat Tim di SoJC 2015

Apa yang Bikin Persiapan Arema di SoJC Tak Maksimal?

Video Populer

Foto Populer