Sukses


Cerita Andik Vermansah Soal Rahasia Kunci Sukses di Malaysia

Bola.com, Surabaya - Agar langkahnya selalu mendapatkan hasil baik, banyak cara yang ditempuh seseorang sebelum menjalankan sesuatu. Begitulah yang dilakukan eks bintang Persebaya 1927 yang kini memperkuat Selangor FA, Andik Vermansyah, sebelum tanding. 

Pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu selalu menghubungi kedua orang tuanya via telepon selular hanya untuk dan meminta doa keduanya. Tak hanya itu, ia kerap menjalankan sholat tahajud pada dinihari sebelum bertanding.

"Saya pasti telepon orang tua, terutama ibu," cerita Andik.

Ia yakin, prestasi dan kelancaran yang ia peroleh selama berada di Malaysia berkat doa dan restu sang ibu. Benar saja, meski Selangor FA belum meraih gelar juara sejak Andik berada di sana, ada sukses lain yang ia dapatkan.

Selain performanya selalu apik, Andik beberapa kali mendapat pekerjaan sampingan yang mendatangkan uang tak sedikit. Bahkan baru-baru ini fotonya terpampang di sebuah majalah kenamaan di Malaysia.

"Di ajaran agama saya diajarkan, bahwa doa ibu paling diijabah oleh Allah. Alhamdulillah, semuanya saya dapatkan di sini, kecuali gelar liga. Semoga musim depan saya masih di sini, dan kami bisa juara," harapnya.

Apa yang diucapkan Andik memang bukan pepesan kosong. Pasalnya, ia kini bisa membeli sebuah rumah di salah satu kompleks perumahan di Surabaya. Ia juga membeli mobil Toyota Fortuner baru.

Andik juga mengaku masih memiliki tabungan yang ia siapkan untuk buka usaha jika gantung sepatu nanti. "Saya tidak ingin menjadi beban orang lain. Karena itu, mumpung masih muda, saya harus siapkan semuanya sebaik mungkin. Supaya orang tua saya juga bangga sekaligus bahagia," ujar Andik.

Baca Juga:

Ini yang Dirindukan Andik Vermansah Selama Puasa di Negeri Jiran

Cara Andik Vermansah Bahagiakan Keluarga di Lebaran 2015

Enggan Mudik, Andik Vermansah Bahagia di Selangor FA

Video Populer

Foto Populer