Sukses


Besok, Kontestan Piala Presiden 2015 Diumumkan

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sport and Entertaiment Hasani Abdulgani, mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan siapa saja klub peserta Piala Presiden. Hal tersebut dilakukan supaya klub bisa mempersiapkan skuat sebelum turnamen itu bergulir.

Seperti diketahui PSSI memutuskan Piala Presiden 2015 menjadi turnamen pramusim ISL 2015-2016. Organisasi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu mengambil langkah tersebut setelah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di kantor PSSI, Jakarta, Senin (3/8/2015).

Rencananya, Piala Presiden akan diikuti 16 tim ISL. Namun, sampai saat ini baru ada 13 klub papan atas di Tanah Air yang memastikan ikut ambil bagian di turnamen tersebut.

"Malam ini kami rapat untuk menetapkan klub mana saja yang bertanding di Piala Presiden. Kemungkinan besok kepastian klub bisa kami umumkan," kata Hasani saat dihubungi Bola.com.

"Bila tidak ada tambahan dua klub lagi dari ISL, kami putuskan untuk mengajak Martapura FC dan PSGC Ciamis dari Divisi Utama," ia menambahkan.

Mahaka selaku promotor Piala Presiden 2015, telah menunjuk empat kota untuk menggulirkan babak penyisihan Grup. Yaitu Makassar mulai 31 Agustus sampai 7 September 2015. Kemudian Bali dimulai pada 30 Agustus, lalu Malang 1 September, dan Bandung mulai 2 September 2015.

Baca Juga:

Mahaka Akan Kirim Surat ke Martapura dan PSGC, Asalkan...

Piala Presiden 2015 Jadi Turnamen Pramusim ISL 2015-2016

Berubah Pikiran, Mahaka Izinkan Pemain Pindah di Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer