Sukses


Mahaka Guyur Bonus untuk Klub Peserta dengan Rating Tertinggi

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports and Entertainment berjanji akan memberikan bonus tambahan untuk klub yang meraih rating tertinggi di pertandingan Piala Presiden 2015. Kepastian itu dikatakan langsung oleh CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

Menurut Hasani, bonus tersebut diberikan pihaknya sebagai pelecut semangat klub-klub yang bertanding di turnamen garapannya sehingga para peserta menampilkan kekuatan secara maksimal. Hanya, besaran bonus itu belum diungkapkan.

16 klub telah memastikan diri berlaga di turnamen pramusim yang bergulir mulai 30 Agustus 2015 itu. Pihak Mahaka telah menggandeng stasiun televisi Indosiar untuk menayangkan laga-laga di Piala Presiden tersebut.

"Kami akan berikan uang bonus untuk klub-klub yang mendapatkan rating tertinggi dalam penayangan Piala Presiden. Semua itu untuk membuat klub senang," kata Hasani kepada Bola.com di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/8/2015).

Sebelumnya Mahaka telah merilis besaran uang tampil (match fee). Untuk babak penyisihan grup, setiap kontestan diganjar Rp 500 juta per laga. Kemudian klub yang lolos ke babak perempat final meraih tambahan Rp 250 juta. Totalnya nominal yang didapat klub Rp 750 juta saat bermain di perempat final. Masuk babak semifinal setiap klub dapat pemasukan lagi, sebesar Rp 250 juta.

Hasani menambahkan total hadiah bagi para pemenang di Piala Presiden 2015 mencapai Rp 7 miliar. Semua itu akan dibagi untuk tim juara, runner-up, posisi ketiga, posisi keempat, peraih top scorer, dan tim terbaik.

Perinciannya tim juara akan mendapat Rp 3 miliar, sedangkanrunner-up Rp 2 miliar, posisi ketiga Rp 1 miliar, dan posisi keempat Rp 500 juta. Serta top scorer dan pemain terbaik meraup Rp 250 juta dan tim terbaik Rp 250 juta.

Baca Juga :

Nama Turnamen Piala Indonesia Satu Jadi Piala Presiden 2015 Lagi?

Raphael Maitimo Merapat ke PSGC Ciamis?

Persita Gantikan Semen Padang di Piala Presiden 2015

 

Video Populer

Foto Populer