Sukses


BOPI Belum Keluarkan Rekomendasi Piala Presiden 2015

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, mengatakan belum mendapat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk menggelar turnamen Piala Presiden 2015. Hal tersebut terjadi setelah beberapa persyaratan yang diminta BOPI belum dipenuhi pihak Mahaka.

Meski begitu, Hasani menjelaskan BOPI sangat mendukung terselenggaranya Piala Presiden yang diisi oleh mayoritas klub-klub ISL. Hasani berjanji dalam beberapa hari ke depan, Mahaka akan melengkapi apa saja standarisasi yang diminta BOPI.

"Kami belum melengkapi syarat-syarat yang diminta BOPI. Misalnya struktur komisi wasitnya siapa, komisi disiplinnya siapa," kata Hasani saat jumpa pers di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

"Hal itu terjadi karena kami sedang mencari orang-orang yang terbaik. Kami ingin turnamen ini berjalan dengan baik. Saya menjanjikan dapat menyelesaikan semua itu dua hari ke depan," ia menambahkan.

Lebih lanjut Hasani menjelaskan alasan lain Mahaka belum bisa mengumpulkan semua syarat dari BOPI karena fokus untuk mencari peserta turnamen tersebut. Akibatnya, konsentrasi pihaknya jadi terpecah dan tidak fokus.

"Mengumpulkan klub-klub tidak mudah. Jadi kemarin kami masih fokus mencari peserta. Setelah itu kami baru akan melakukan seleksi perangkat pertandingan," ujarnya.

"Tadi saya telah menyampaikan permintaan maaf kepada BOPI, karena kami memikirkan regulasi pertandingan," tambahnya.

Rencananya Piala Presiden 2015 mulai bergulir pada 30 Agustus 2015. 16 klub yang terdiri dari 13 klub ISL dan tiga klub Divisi Utama telah memastikan diri untuk berlaga di turnamen tersebut.

Baca Juga:

Mahaka Guyur Bonus untuk Klub Peserta dengan Rating Tertinggi

Tuan Rumah Piala Presiden Bakal Untung Besar, Ini Alasannya

CEO Mahaka: Ingin Untung? Klub Harus ke 8 Besar Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer