Sukses


Dipinjam Mitra Kukar, Bek Ini Bilang Lebih Nyaman di Semen Padang

Bola.com, Denpasar - Pemain belakang Semen Padang yang kini berstatus pinjaman di Mitra Kukar, Saepulloh Maulana, mengawali kiprahnya di gelaran Piala Presiden saat Naga Mekes menghadapi Persita Tangerang, Minggu (30/8/2015).

Tampil bersama pemain pinjaman dari Tim Kabau Sirah di Piala Presiden 2015, yakni Eka Ramdani, Hendra Bayauw, dan Airlangga Sucipto, secara keseluruhan Saepulloh tidak kagok kembali bermain pasca vakumnya kompetisi.

Kepada Bola.com, Saepulloh mengaku menikmati permainan perdananya bersama Mitra Kukar. "Setelah lama istirahat ada sebuah kepuasan bagi saya kembali mengocek bola lagi," ujarnya.

Bermain satu tim dengan tiga rekannya di Semen Padang plus Abdul Gamal yang telah didepak beberapa waktu lalu, membuat pemain berposisi bek tengah ini serasa bermain bersama Kabau Sirah, bukan Naga Mekes.

"Kami seolah reunian, apalagi dilatih oleh Jafri Sastra, yang tentu tidak asing lagi bagi kami. Namun, jujur saja saya lebih nyaman di Semen Padang," lanjut Saepul, sapaan karib Saepulloh.

Rasa nyaman itu mungkin lantaran ia baru sebentar bergabung dengan rekan-rekan baru, di tempat dan lingkungan yang baru. Seriring berjalannya waktu, bisa saja Saepulloh benar-benar nyaman bergabung dengan Tim Naga Mekes.

Menyangkut nasibnya di Kabau Sirah, Saepulloh menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Meski begitu, ia tetap berharap dalam waktu dekat Semen Padang kembali normal alias aktivitas tim tetap seperti dulu lagi. "Kami sebagai pemain sangat berharap tim kembali normal dalam artian aktivitas klub berjalan seperti biasa," ujarnya.

Ditanya apakah tertarik atau tidak hijrah secara permanen ke Mitra Kukar, bek berusia 26 tahun itu menjelaskan keputusannya tergantung pada kepastian nasibnya di Semen Padang.

"Dilihat nanti, namun prioritas utama saya tetap Semen Padang. Hanya, jika kondisi klub tetap seperti ini (krisis keuangan) tentu setiap pemain harus berani mengambil keputusan. Apalagi kami hidup di sepak bola" tegas pemain bernomor punggung 16 itu.

Di laga pertama Mitra Kukar di Grup C kontra Persita Tangerang(30/8/2015), Saepulloh mampu berkontribusi dengan menjaga daerah pertahanannya tidak kebobolan gol lawan. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga :

The Kmer's Ajak Rekan Suporter Berhenti Arogan dan Menghakimi

Irsyad Maulana Buka Peluang Dipermanenkan Persija

Persita Tahan Imbang Mitra Kukar Tanpa Gol

 

Video Populer

Foto Populer