Sukses


Sriwijaya FC Tak Merasa Kalah dari Arema Cronus

Bola.com, Malang - Sriwijaya FC harus menunda asa untuk langsung lolos ke babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Ini setelah di laga kedua harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema Cronus dengan skor 1-3, Sabtu (5/9/2015) di stadion Kanjuruhan, Malang. Dengan hasil ini Laskar Wong Kito harus mengalahkan Persela Lamongan di laga terakhir Grup B, Rabu (9/9/2015), jika ingin merebut satu tiket ke babak 8 besar.

Dalam laga yang berlangsung dengan tempo cepat dan keras ini, sosok Lancine Kone yang juga mantan pemain SFC di musim 2013/2014 tampil menjadi pembeda. Tidak hanya menyumbangkan 2 gol, namun pemain berkaki kidal ini juga meneror pertahanan SFC sepanjang laga.

"Kami mengakui keunggulan Arema Cronus di laga ini, namun jika berbicara teknis pertandingan sebenarnya SFC tidak kalah," ujar Hartono Ruslan, asisten pelatih SFC  saat jumpa pers usai pertandingan.

Menurutnya, meski kalah dalam penguasaan bola namun anak asuhnya tetap mampu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, terutama di babak kedua.

"Dalam laga ini memang ada beberapa catatan yang harus secepatnya kami evaluasi yakni antisipasi bola mati dan duel udara. Selain itu tentu penyelesaian akhir di depan gawang lawan," jelasnya.

Baca juga :

Pilar Kunci Grup B Piala Presiden: Tiga Penyerang dan Satu Kiper

Matang vs Caretaker, Adu Strategi Pelatih Grup B Piala Presiden

Arema demi Suharno, SFC Penasaran, PSGC dan Persela Kuda Hitam

 

Video Populer

Foto Populer