Sukses


7 Fakta Menarik Usai Persebaya Kalahkan Sriwijaya FC 1-0

Bola.com, Jakarta - Persebaya United menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC pada leg pertama babak perempat final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/9/2015) sore WIB. Gol penentu kemenangan Persebaya dicetak pemain pengganti, Slamet Nurcahyo di menit ke-85. 

Berikut fakta menarik duel Persebaya vs Sriwijaya FC yang dirangkum Bola.com

1. Slamet Nurcahyo mencetak gol pertamanya bagi Persebaya United di Piala Presiden 2015 ini. Uniknya, gol ini ia cetak saat bermain sebagai pemain pengganti.

2. Slamet Nurcahyo merupakan pemain kedua Persebaya United yang berhasil mencetak gol di Piala Presiden. Saat penyisihan grup, empat gol tim Bajul Ijo diborong striker impor, Pedro Javier.

3. Gol yang dicetak Slamet Nurcahyo adalah gol kelima Persebaya United di turnamen Piala Presiden. Pada fase grup lalu, Persebaya mencetak empat gol dan kebobolan tiga gol.

4. Gol Slamet Nurcahyo merupakan gol kedua Persebaya yang tercipta di babak kedua. Satu gol lainnya diciptakan Pedro Javier saat mengemas quattrick ke gawang Persiba Balikpapan di fase grup.  

5. Ini keduanya kalinya gawang Persebaya tidak kebobolan di Piala Presiden. Catatan tidak kebobolan pertama kali diukir Persebaya saat bermain 0-0 dengan Martapura FC di fase grup.

6. Sriwijaya FC menelan kekalahan kedua di turnamen Piala Presiden 2015. Di fase grup, Sriwijaya sekali menelan kekalahan saat takluk 1-3 dari Arema Cronus.

7. Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, gagal melanjutkan tren mencetak gol di dua laga sebelumnya. Sedangkan bagi Titus Bonai dan T.A. Musafri, laga ini merupakan laga keempat mereka gagal mencetak gol di Piala Presiden.

Baca juga :

Menengok Wisma Eri Irianto Markas Persebaya yang Tak Bertuan

Otot Putus, Kaki Kanan Bek Persebaya yang Satu Ini Mengecil

Evan Dimas Waspadai Lini Tengah dan Depan Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer