Sukses


Ini Dia Laga Perempat Final Piala Presiden Paling Seru

Bola.com, Bandung - Ada empat pertandingan yang dilakoni delapan tim di fase perempat final Piala Presiden 2015. Laga mana yang paling seru? Bila pertanyaan ini ditanyakan kepada Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports and Entertainment itu sudah memiliki jawabannya.

Mungkin bisa ditebak bila jawaban Hasani adalah duel yang melibatkan Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC, terutama pertandingan kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Menonton pertandingannya sangat menarik. Semua pemain menerima hasil akhir dengan sportiVitas, walau ada sedikit insiden yang bisa menimbulkan amarah. Akan tetapi, semuanya terkontrol," ungkap Hasani.

Hasani menilai nyanyian sindiran para suporter Persib, bobotoh, kepada pelatih Pusamania Boreno FC, Iwan Setiawan, merupakan hal yang biasa.

"Tidak ada masalah soal nyanyian sindiran bobotoh kepada Iwan Setiawan. Kalau tidak mau memancing amarah, Iwan Setiawan jangan bergaya seperti Jose Mourinho. Tapi, hal itu sudah terjadi dan malah memberikan sebuah tontonan yang menarik. Ini baru namanya keseruan di Piala Presiden," kata Hasani.

Meski begitu, Hasani berpesan kepada seluruh suporter, khususnya bobotoh, untuk menjaga sikap dan lebih dewasa saat menonton Persib di babak semifinal Piala Presiden. Semuanya dilakukan demi kenyamanan yang hadir di stadion.

"Coba kami lihat ke depannya. Kalau ada pelanggaran yang fatal dari suporter, kami tidak segan-segan memberikan sanksi tanpa pandang bulu," ujar Hasani.

Tim Maung Bandung berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2015 setelah menyingkirkan Pusamania Borneo FC dengan keunggulan gol tandang, meski agregat skor 4-4.

Persib Bandung sukses mencetak dua gol di kandang Tim Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda, walau mengalami kekalahan dengan skor 2-3 (20/9/2015). Sementara, Pusamania Borneo FC hanya mampu mencetak satu gol di kandang Persib dan menelan kekalahan 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Baca Juga :

6 Fakta Menarik Usai Persib Bandung Singkirkan Borneo FC

13 Kartu Kuning dan 3 Kartu Merah Warnai Bentrok Persib vs Borneo

Mahaka Ingin Dialog untuk Selesaikan Masalah Persebaya

Video Populer

Foto Populer