Sukses


Tim Pra PON Jatim Lega Evan Dimas Akhirnya Dilepas Bonek FC

Bola.com, Surabaya - Tim Pra PON Jatim akhirnya bisa bernapas lega. Hal ini menyusul kepastian tiga pemain Persebaya "Bonek FC" United, yakni Evan Dimas Darmono, Sahrul Kurniawan dan M. Fatchu Rochman bergabung dengan mereka dalam waktu dekat.

Kepastian itu didapat setelah manajemen Persebaya "Bonek FC" United mencapai kata sepakat dengan salah satu penanggung jawab tim Pra PON Jatim, Wardy Azhari Siagian beberapa waktu lalu.

"Karena sudah ada titik temu dari pembicaraan kami, ketiga pemain itu diizinkan gabung tim Pra PON Jatim," ungkap Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya.

Kesepakatan itu berkaitan dengan sistem pinjam yang dilakukan tim Pra PON Jatim kepada Bonek FC. Hanya, Rahmad enggan menjelaskan lebih detail mengenai deal kedua pihak sehingga klub yang bermarkas di Jemursari, Surabaya, itu akhirnya bersedia melepaskan tiga pemain muda potensialnya itu.

Belum diketahui kapan ketiganya mulai bergabung dengan tim Pra PON Jatim. Sebab, hingga kini belum ada informasi dari penanggung jawab tim Pra PON Jatim kapan waktu bagi ketiga pemain itu bisa merapat.

"Belum, Pak Wardy belum memberikan informasi lebih lanjut terkait waktu mereka harus gabung, tapi sepertinya dua atau tiga hari lagi," ujar Rahmad.

Masuknya ketiga pemain ini memang sangat diharapkan oleh tim Pra PON Jatim. Maklum, performa tim yang diarsiteki Hanafing itu akhir-akhir ini merosot tajam. Dengan kualitas dan kemampuan Evan serta kedua rekannya itu, tim Pra PON Jatim tentu berharap bisa lebih tangguh.

Beberapa waktu lalu, Wardy menyatakan sangat optimistis permainan tim Pra PON Jatim bakal lebih baik dengan keberadaan ketiga pemain tersebut. Sebab, ketiga pemain ini memiliki kemampuan individu di atas rata-rata. Apalagi mereka sudah terbiasa bertemu tim-tim besar dan kuat.

“Saya yakin mereka akan mengubah penampilan tim Pra PON Jatim karena ketiganya pemain-pemain yang memiliki potensi besar,” ujar Wardy.

Tim besutan Hanafing itu akan menjalani kualifikasi Zona Jawa PON 2016 Jabar mulai 4 hingga 8 Oktober 2015. Evan Dimas cs. bakal turun di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tersebut.

Baca Juga :

Jadwal Kualifikasi PON Cabang Sepak Bola

Evan Dimas Masuk Daftar 30 Pemain yang Didaftarkan ke PB PON

Kalahkan Jatim, Tim Pra PON Sumsel: "Itu Masih Belum Apa-apa"

Video Populer

Foto Populer