Sukses


Jokowi Beri Isyarat Hadiri Final Piala Presiden 2015

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports and Entertainment sebagai promotor turnamen Piala Presiden 2015 membenarkan Presiden RI Joko Widodo akan hadir pada partai final. Bahkan rencananya orang nomor di Indonesia itu bakal menutup acara tersebut.

Hal itu dikatakan langsung oleh CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani. Rencananya partai final akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 18 Oktober 2015. Namun, lokasi itu bisa saja berubah mengingat berbagai pertimbangan yang harus diambil.

Bila tidak bermain di SUGBK kemungkinan partai puncak bakal dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Tetapi, pria berdarah Aceh tersebut mengatakan masih menunggu sampai partai semifinal berakhir.

"Secara lisan pak Presiden telah menyatakan akan hadir pada partai final. Namun, saya belum mendapat surat resmi dari beliau untuk hadir," kata Hasani saat dihubungi bola.com.

"Semoga pak Presiden jadi hadir di partai final. Bila itu terjadi tentu laga final kami akan semakin meriah. Dan beliau juga akan menutup turnamen ini," tambah Hasani.

Mahaka telah menyiapkan hadiah uang sebesar Rp 3 miliar bagi klub pemenang turnamen. Sedangkan untuk peringkat kedua akan mendapatkan Rp 2 miliar, peringkat ketiga Rp 1 miliar, dan peringkat keempat Rp 500 juta.

Baca Juga:

Jika Persib ke Final Piala Presiden Mahaka Gelar Laga di Bali

Mahaka Bebaskan Sriwijaya FC Cari Stadion buat Semifinal Kedua

Mahaka No Comment soal 10 Wasit Semifinal yang Beredar di Medsos

Video Populer

Foto Populer