Sukses


Ini Rencana Lancine Kone seusai Piala Presiden 2015

Bola.com, Sanur - Gelandang serang Arema Cronus, Lancine Kone, membeberkan rencananya setelah mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Sesuai turnamen ini, Kone akan segera meninggalkan Indonesia lantaran sudah kangen berat dengan keluarganya. Dia berjumpa dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

Pasukan Singo Edan harus mengubur impian tampil di kasta tertinggi turnamen tersebut lantaran takluk dari Sriwijaya. Pada leg kedua babak semifinal, Arema takluk 1-2 dari Sriwijaya. Alhasil, langkah Samsul Arif dkk. mesti terhenti di babak empat besar karena kalah agregat 2-3 dari tim asuhan Benny Dollo.

Sekarang mereka akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10/2015). Laga itu bisa jadi pertandingan terakhir di ajang bergengsi karena rencana kompetisi reguler gelap lantaran konflik Kemenpora-PSSI masih belum tuntas.

Kepada bola.com, pemain yang biasa disapa Laso ini mengungkapkan kesenangannya bermain di Indonesia. Ia masih ingin bermain di negara ini. Namun, bila kondisi sepak bola Indonesia masih tak jelas, eks pemain Sriwijaya FC ini membuka opsi keluar Indonesia. Apalagi ia mengaku sudah mendapat beberapa tawaran bermain di negara lain.

"Sudah ada kontak dengan tiga klub di tiga negara yang berbeda, tapi saya belum bisa memberitahu siapa saja. Saya juga tidak bisa pindah dalam waktu dekat karena tiga kompetisi di klub yang menawari saya itu masih bergulir. Saat ini saya juga masih fokus bersama Arema. Baru setelah itu saya akan pulang sembari menyegarkan pikiran," ungkapnya.

"Saya akan kembali ke Malang dulu, lalu ke Malaysia. Setelah itu baru menuju ke Pantai Gading," jelas Kone.

Meski mendapat tawaran yang lumayan menggiurkan dari klub di tiga negara, Kone berharap selepas Piala Presiden ada turnamen lain di Indonesia sehingga ia bisa terus bermain di negeri ini. "Saya pasti lebih memilih bertahan di sini bila memang kondisinya memungkinkan," tegasnya.

Di sisi lain, kontrak Kone di Arema disebut hanya berlaku selama penyelenggaraan Piala Presiden. Sejauh ini Tim Singo Edan masih belum berminat mengubah status Lancine Kone jadi permanen, kendati penampilannya bersama Arema di turnamen yang diputar Mahaka Sports and Entertainment ini cukup apik.

Baca Juga:

Joko Susilo: Sekarang dan Selamanya Saya Tetap Arema

Disingkirkan Sriwijaya, Pelatih Arema: Pemain Panik dan Gugup

Mitra Kukar Bakal Ajak Arema sampai Adu Penalti?

Video Populer

Foto Populer