Sukses


Bakar Semangat, Ridwan Kamil Datangi Pemain Persib ke Kamar

Bola.com, Jakarta - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, secara khusus memberi dukungan kepada tim Persib Bandung sebelum bertanding pada final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015). 

Demi Persib, Kang Emil melepaskan agenda penting, yakni kunjungan ke Inggris yang jadwalnya bersamaan dengan laga Persib vs Sriwijaya FC. Kang Emil mendatangi hotel tempat Persib menginap bersama istrinya, Atalia Praratya. Dia bertemu dengan manajer Persib Umuh Muchtar dan beberapa ofisial di lobi. 

Setelah itu, Kang Emil mendatangi pemain Maung Bandung satu per satu ke kamar, diantar pelatih Djadjang Nurdjaman. Pemain Persib setelah makan siang pada pukul 13.00 langsung masuk ke kamar masing-masing, untuk mempersiapkan diri menuju SUGBK. 

"Senang dapat kunjungan dari Kang Emil. Motivasi kami semakin berlipat," kata Dedi Kusnandar, gelandang Persib.

Kang Emil sudah berada di Jakarta sejak Kamis (16/10/2015). Ia mengunjungi kantor Persija Jakarta dan bertemu dengan petinggi Jakmania, Richard Ahmad dan Larico Ranggamone. Kang Emil memberi cinderamata batu akik kepada Jakmania.

Setelah itu, Kang Emil menggelar pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Ahok pada Minggu (18/20/2015) pagi berada di Mapolda Metro Jaya untuk memastikan keamanan selama digelar final Piala Presiden. Kedua petinggi daerah ingin agar final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Persib berjalan lancar dari sisi keamanan.

Baca Juga: 

Kata-kata Ridwan Kamil Bikin Sejuk Bobotoh dan Warga Jakarta

Ridwan Kamil dan Umuh Mesra dengan Jakmania di Kantor Persija

Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Bobotoh Menjelang Laga Final

Video Populer

Foto Populer