Sukses


Pemain Ini Ingin Gantikan Peran Ferdinand Sinaga di PSM

Bola.com, Makassar - Eks striker Persepam Madura, Silvio Escobar, berharap bisa bergabung di PSM Makassar setelah gagal seleksi pada era Alfred Riedl menangani Juku Eja jelang ISL 2015. Penyerang asal Paraguay ini kalah bersaing dengan Nemanja Vucicevic (Serbia).

Escobar sempat mengadu nasib di Bali United, tapi ia tidak masuk dalam skema Indra Sjafri, pelatih Bali United. Selepas gagal di Bali United, striker berusia 29 tahun ini tidak mendapat klub menyusul terhentinya ISL 2015.

Mendapat kesempatan kedua di PSM, Escobar tidak ingin melewatkan peluang yang diberikan manajemen PSM. Striker yang mencetak dua gol dari enam partai Persepam di ISL 2014 ini berharap bisa mengganti peran Ferdinand Sinaga.

Apalagi, saat ini PSM hanya memiliki satu striker murni yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. "Semoga saya bisa masuk PSM teman. Saya akan memberikan yang terbaik buat tim ini," ujar Escobar kepada bola.com.

Pelatih PSM, Syafril Usman, belum bisa berkomentar banyak soal peluang Escobar di Juku Eja. Eks striker PSIS Semarang ini ingin melihat kemampuan Escobar pada tiga turnamen yang akan dihadapi PSM yakni Habibie Cup, Turnamen Satu Abad, dan Indonesia Super Cup.

"Di Habibie Cup masih tentatif karena saya akan menurunkan pemain U-21. Tapi, pada dua turnamen lainnya, dia akan jadi tombak utama PSM," ungkap Syafril.

Menurut Syafril, dalam latihan dan uji coba PSM melawan Persim Maros, Escobar tampil baik meski masih terkendala kebugaran. "Kalau Escobar masih bisa mengembalikan kondisinya, dia punya peluang masuk PSM," tegas Syafril.

Selain Escobar, PSM juga memberi kesempatan buat Luis Edmundo, eks stoper Persita Tangerang. Edmundo diharapkan menggantikan peran Agung Prasetyo yang memilih memperkuat Sidrap United di Habibie Cup.

Baca Juga :

Ini Dia Pemain Asing Rekrutan PSM Makassar

Gabung Klub Amatir, PSM Lepas Pemain Pilar Piala Presiden

Suporter PSM Berharap Ferdinand Sinaga Kembali

Video Populer

Foto Populer