Sukses


Ridwan Kamil Pimpin Aksi Bersihkan Coret-coretan di GBK

Bola.com, Jakarta - Usai sudah perhelatan partai final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) kemarin. Maung Bandung keluar sebagai juara setelah menang 2-0.

Sayangnya, laga tersebut menyisakan kesan buruk lantaran banyaknya coretan di dinding SUGBK yang diduga dilakukan oleh Bobotoh, suporter Persib.

Untuk mengatasi hal tersebut, Walikota Bandung, Ridwan Kamil tak tinggal diam. Ia memerintahkan sejumlah jajaranya untuk melakukan pembersihan vandalisme di area stadion.

Lewat foto yang diunggah di akun Facebook dan Instagram Ridwan, terlihat ada banyak coretan berwarna biru dengan pesan dukungan kepada Persib.

 

Sesuai arahan saya, Tim pemkot Bandung sedg membersihkan vandalisme yg dilakukan oknum bobotoh.

A photo posted by @ridwankamil on

"Pagi dan siang hari ini, tim pemkot Bandung sudah saya instruksikan untuk bebersih dan menghapus vandalisme-vandalisme yang ada di GBK yang mungkin dilakukan oknum Bobotoh," tulis Ridwan di akun Facebooknya.

Laga antara Persib vs Sriwijaya sendiri berjalan lancar. Sebelumnya sejumlah pihak sempat mengkhawatirkan akan terjadi ketegangan antara Bobotoh dengan Jakmania, pendukung Persija.

Namun, kekhawatiran tersebut tak terbukti. Laga tersebut berlangsung aman meskipun ada sejumlah keributan di luar stadion.

Baca juga :

Efektivitas Jadi Kunci Persib Berpesta di SUGBK

Persib ke Istana Negara, Jupe Mau Bicara 2 Hal ke Presiden Jokowi

Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

Video Populer

Foto Populer