Sukses


Tunggu Kualifikasi PON, Tim Pra PON Jatim Agendakan 3 Uji Coba

Bola.com, Surabaya - Setelah tampil dalam laga ekshibisi melawan Persab Brebes di penutupan turnamen Kapolres Brebes Cup, Minggu (18/10/2015), tim Pra PON Jatim belum memiliki agenda pasti untuk mengisi kegiatan selama menunggu kualifikasi PON 2016 Jabar diputar.

Pelatih kepala tim Pra PON Jatim, Hanafing, hanya membuat program latihan rutin empat hari selama sepekan (Senin-Kamis) untuk mengisi aktivitas tim.

Namun, setelah dari Brebes, rutinitas latihan mereka diliburkan selama sehari. Evan Dimas Darmono cs. kembali memulai latihan pada Selasa (20/10/2015).

"Saya hanya agendakan seperti biasanya. Anak-anak akan tetap menjalani latihan rutin untuk persiapan kualifikasi PON. Juga ada dua atau tiga kali uji coba lagi," tutur Hanafing.

Hanya, sampai sekarang mereka belum menentukan tim apa yang akan mereka ajak beruji coba. Hanafing dan ofisial tim Pra PON Jatim saat ini sedang mencari klub di sekitar Surabaya dan Sidoarjo.

Namun, tak menutup kemungkinan mereka bakal menjalani uji coba di luar kandang. Seperti halnya laga kontra Persab Brebes di Kapolres Brebes Cup lalu, tim Pra PON Jatim sebetulnya tak memiliki rencana untuk bertanding lawan Persab. Akan tetapi, karena ada undangan yang bersifat dadakan, mereka pun datang ke sana.

Selain memenuhi undangan, mereka juga memanfaatkan laga tersebut untuk mengisi kekosongan usai dibatalkannya kualifikasi PON Zona Jawa di Semarang, Jateng, lalu.

"Kami sudah ada gambaran siapa saja klub yang bisa kami ajak beruji coba. Tapi, saat ini baru tahap inventaris saja. Secepatnya akan saya tindaklanjuti," tutur Hanafing.

Baca Juga :

Pelatih Tim Pra PON Jatim Bersyukur Kalah dari Persab Brebes

Kasus Kisruh Pra PON, Jatim Klaim Rugi Rp 4 Miliar!

Serba Tak Pasti, Tim Pra PON Jatim Memilih Tunda Keberangkatan

Video Populer

Foto Populer