Sukses


Pujian Setinggi Langit buat Bobotoh Persib dari Djanur

Bola.com, Bandung - "Luar biasa". Kalimat itu terucap dari pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur saat dimintai komentarnya oleh bola.com usai melakukan pawai bersama anak asuhnya, Minggu (25/10/2015) siang, dari Kotabaru Parahyangan, Padalarang hingga finish sore hari di Lapangan Tegallega Bandung.

"Ini benar-benar luar biasa. Sambutan bobotoh begitu besar dan saya pikir semua pencinta sepak bola di Bandung turun ke jalan, bahkan mungkin dari berbagai daerah di Jawa Barat," kata Djanur.

Djanur mengaku cukup lelah selama menjalani pawai sepanjang jalan, namun semangat dan sambutan yang luar biasa dari bobotoh cukup mengobati rasa lelah pelatih kelahiran Sumedang ini.

"Lelah sudah pasti, tapi terbayar dengan antuasiasme bobotoh yang sangat besar. Kami juga ingin membagi kebahagiaan kepada para bobotoh,"  ujar Djanur.

Djanur mengaku dari beberapa kali pengalaman pawai yang dialaminya,  pawai kali ini bisa dibilang lebih meriah dibanding waktu juara Indonesia Super League 2014.  "Pak Wali Kota Banding juga bijak memilih rute. Dulu kan rutenya dari Timur ke Gasibu, sekarang dari Barat ke Timur. Sedikit lebih lancar dan tetap melibatkan jumlah massa besar," kata Djanur.

Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak buahnya tidak cepat puas dengan kesuksesan juara Piala Presiden 2015 dan ISL 2014 secara beruntun. Ia menyebut Persib kudu bersiap menyongsong turnamen-turnamen lanjutan yang bakal diselenggarakan dalam waktu dekat.

"Bahkan tak hanya fokus mengejar juara turnamen saja, para pemain juga harus fokus menyongsong ISL musim baru. Bukan sesuatu yang mustahil konflik Kemenpora-PSSI akan berakhir dalam waktu dekat. Selanjutnya jika perdamaian bisa terjadi kompetisi pun kembali berjalan normal," ujar Djanur yang juga pernah sukses mempersembahkan juara sebagai pemain di era 1980-1990-an.

Baca Juga:

Persib Bandung Konvoi Juara Piala Presiden Diiringi Vespa Cantel

Ini Dia Aksi Kocak Ridwan Kamil saat Menonton Persib di Stadion

Bobotoh Mulai Padat Menanti Iring-iringan Pawai Juara Persib

Video Populer

Foto Populer