Sukses


Setelah Piala Presiden, Mahaka Pastikan Gelar Turnamen Baru

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports and Entertainment tak mau menunggu lama untuk kembali menggulirkan turnamen. Padahal, akhir pekan lalu mereka baru saja selesai menjalankan Piala Presiden 2015.

Beberapa klub di Tanah Air bahkan telah mendapatkan undangan resmi dari pihak Mahaka. Turnamen ini rencananya diberi nama Indonesia Championship Piala Jenderal Soedirman, yang bakal diikuti 15 klub Indonesia Super League (ISL).

Turnamen yang awalnya disebut Piala Panglima TNI ini akan dimulai pertengahan November mendatang. Kabarnya, babak penyisihan bakal digelar di tiga kota, yakni Malang, Bali, dan Surabaya.

"Memang benar kami yang menjadi penyelenggara turnamen Indonesia Championsip Piala Jenderal Soedirman. Tapi saat ini kami masih mematangkan konsep turnamennya seperti apa," kata CEO Mahaka Hasani Abdulgani, kepada bola.com, Kamis (22/10/2015).

"Kami berencana mengundang 15 klub ISL. Tapi belum tahu siapa saja itu, karena pihak kami sedang mematangkan untuk turnamen ini," ia menambahkan.

Lebih lanjut, pria berdarah Aceh itu menjelaskan belum bisa berbicara banyak terkait turnamen yang bakal diselenggarakan itu. Sebab menurutnya semuanya masih belum final.

"Sabar, dong. Mungkin pekan depan sudah ada hasil untuk turnamen ini bagaimana. Yang jelas nanti kami umumkan kepada media bila sudah final konsep turnamen ini seperti apa," ujarnya.

Sebelumnya Mahaka sukses menggelar turnamen Piala Presiden 2015, yang menyediakan total hadiah Rp 26,5 Miliar. Persib Bandung keluar sebagai juara turnamen ini, setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada final.

Baca Juga:

Mahaka Anggarkan Rp 26,5 Miliar untuk Piala Presiden

5 Kemungkinan soal Sepak Bola Indonesia setelah Piala Presiden

Tim Terbaik Piala Presiden 2015: Dominasi Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer