Sukses


Kecewa hanya 7 Pemain Ikut Latihan, Pelatih Arema Liburkan Tim

Bola.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo harus memendam perasaan kecewa. Sebab, sesi latihan perdana Arema Cronus pasca Piala Presiden Kamis (22/10/2015) di lapangan futsal Champion Tidar, Malang hanya diikuti tujuh pemain. Sedangkan 20 pemain lain absen tanpa alasan yang jelas.

Ini merupakan dampak dipangkasnya liburan pemain. Semula sesi latihan dijadwalkan pada Senin (26/10). "Besok kami liburkan latihan karena banyak pemain yang berhalangan. Jadi program latihan seperti jadwal semula, Senin," kata pelatih yang akrab disapa Getuk ini.

Tujuh pemain yang hadir dalam sesi latihan itu adalah Suroso, Sunarto, Oky Dery dan Utam Rusdiana. Sedangkan sisanya pemain magang seperti Nanda Bagus, Dio Permana dan Junda Irawan. 

Selain itu sebenarnya banyak pemain asli Malang yang harusnya bisa ikut latihan. Seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Dendi Santoso, Juan Revi, Ahmad Alfarizi dan Benny Wahyudi. Namun tidak satupun dari mereka yang datang.

"Sebenarnya latihan ini jadi gambaran siapa yang bisa main saat uji coba lawan Martapura (31/10) tapi banyak yang absen. Tujuan lain latihan lebih awal untuk memulihkan pemain yang lama absen seperti Ahmad Bustomi. Tapi dia juga tidak datang," kata Getuk dengan nada kecewa.

Kondisi ini membuat persiapan Arema Cronus untuk uji coba melawan Martapura FC semakin mepet. Hanya ada waktu empat hari latihan yang dimiliki."Kami sebenarnya tidak ingin persiapan ala kadarnya karena uji coba tetap harus dianggap serius," tegas Getuk.

Baca juga :

Pasti ke Martapura, Arema Pangkas Libur Pemain

Tak Hanya SFC, Bos Arema Batal Bertemu Jokowi akibat Salah Kostum

Usai Piala Presiden, Arema Cronus Ditunggu 2 Laga Uji Coba 

Video Populer

Foto Populer