Sukses


Pemain Bonek FC: Kami Tak Menduga Diundang Turnamen Lagi

Bola.com, Surabaya - Para pemain Bonek FC memiliki respons beragam atas undangan yang diterima Bonek FC untuk tampil di turnamen Indonesia Championship. Akan tetapi, mayoritas pemain menanggapi positif undangan yang telah diterima manajemen klub pada Kamis (22/10/2015).

Seperti yang ditunjukkan Evan Dimas Darmono. “Jujur saya tidak mengira kalau kami diundang lagi sejak kasus WO yang lalu. Saya khawatir penyelenggara turnamen kapok karena kami dianggap merugikan mereka," tutur pemain yang dipinjam Persipare Parepare untuk bermain di turnamen Habibie Cup itu.

Evan sempat pesimistis timnya bisa mendapatkan undangan bila penyelenggaranya sama seperti Piala Presiden lalu, yakni Mahaka Sports and Entertainment. Terutama bila melihat betapa hebohnya kasus WO Bonek FC di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 lalu. Meski, akhirnya kekhawatiran itu sejauh ini tidak menjadi kenyataan.

Rasa lega ikut ditunjukkan eks pemain Timnas U-19 lainnya, M. Hargianto. Ia sangat senang mendengar kabar jika klubnya termasuk dalam 14 klub ISL yang diundang untuk ambil bagian di turnamen ini.

"Senang bisa bermain lagi karena dengan tampil di turnamen, kami ada kegiatan yang lebih bermanfaat. Daripada seperti sekarang, hanya latihan dan latihan. Selebihnya banyak menganggur di rumah,” jelas Hargianto.

Pilar Bonek FC lainnya, Slamet Nurcahyo, tidak kalah senang saat mengetahui klubnya kembali mendapat undangan main di sebuah turnamen besar. Meski, semula ia mengaku tak yakin Bonek FC bakal diundang lagi usai timnya mundur dari Piala Presiden 2015.

Slamet memang sempat bertanya-tanya apa yang menyebabkan Mahaka Sports and Entertainment kembali mengundang Bonek FC dalam turnamen garapan mereka.

"Saya sampai tanya ke sekretaris tim (Rahmad Sumanjaya), apa benar Bonek FC diundang lagi? Ternyata benar. Stres karena menunggu kepastian pun pupus, meski kami belum dipanggil untuk kumpul lagi," ucap Slamet.

Di sisi lain, hingga Sabtu (24/10/2015), Mahaka Sports masih belum bersedia menjelaskan lebih lanjut mengenai turnamen garapannya itu kendati sebagian besar klub sudah mendapatkan undangan. Mahaka Sports baru akan membeberkan detail turnamen kedua yang digelarnya pada Senin (26/10/2015).

Baca Juga :

Bonek FC Kumpulkan Pemain setelah RUPS PT LI

Bonek FC Kaget Diundang Mengikuti Indonesia Championship

Pemain Bonek FC Tak Diizinkan Ambil Bagian di Habibie Cup

 

Video Populer

Foto Populer