Sukses


Ini Dia Aksi Kocak Ridwan Kamil saat Menonton Persib di Stadion

Bola.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dikenal sebagai sosok humoris. Ia kerap beraksi lucu saat menonton laga Persib Bandung. bola.com merangkum beberapa aksi lucu Kang Emil, saat ia menonton Persib pada Piala Presiden 2015 dan uji coba melawan Malaysia All Stars.

Lempar Buah Jeruk

Pada pertandingan persahabatan Persib Bandung melawan Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (24/10/2015). Ridwan Kamil melempar buah jeruk kepada penonton. Kejadian tersebut terjadi saat jeda babak pertama. Para penonton yang berada di dalam stadion berdesakan menghampiri orang nomor satu di Kota Kembang itu untuk meminta berfoto bareng dengannya.

Setelah mengerumuni, para penonton yang melihat beberapa makanan ringan dan buah-buahan yang tersaji dihadapan Ridwan Kamil langsung memintanya. Dan tak segan pria yang akrab disapa kang Emil itu melemparkannya ke arah penonton yang berada agak jauh darinya. Sontak kejadian tersebut memancing penonton yang lainnya meminta buah yang masih ada. Tanpa pikir panjang kang Emil kembali melemparkan buah jeruk keduanya ke arah sisi kirinya. 

Selfie, Wefie..

Berbagai foto lucu di Instagram Ridwan Kamil, saat ia menonton Persib dan mendampingi bobotoh. (Instagram)

Wali Kota yang satu ini memang asyik. Ridwan Kamil bisa dibilang satu-satunya kepala daerah yang bergaya kekinian, salah satunya sering berselfie. Biasanya, setelah menonton Persib di stadion, Kang Emil mengunggah foto-foto selfie di stadion lewat akun Instagram yang memiliki 1,5 juta pengikut. Saat final Piala Presiden, ada dua selfie Kang Emil, yakni dengan istri, Atalia Praratya. Ada juga selfie Kang Emil, dengan latar belakang Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama.

Lucunya, foto selfie Kang Emil dibuat parodi warga Bandung. Contohnya, ada yang mengganti wajah Kang Emil dengan aktor Korea Selatan, Lee Min-ho. Kang Emil tidak marah. Ia malah kembali mengunggah foto dari akun Instagram warganya itu dengan menuliskan kalimat yang lucu. "Okey, ini sudah lewat batas. Naon maksud kamu Lee Min Ho pipilueun?" Artinya adalah Lee Min Ho sudah kelewat batas karena mengintervensi lewat foto itu. 

Selebrasi..Eh, Kelepasan

Kang Emil selalu ekspresif saat menonton Persib. Ia pernah 'kelepasan' saat Persib mencetak gol penentu kemenangan pada final Piala Presiden, Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak kuasa menahan kegembiraan, Kang Emil berdiri dan melonjak kegirangan. Alhasil, ia pun merasa tidak enak karena di samping dia ada Jokowi dan Ahok. Kepada followenya di Instagram, Ridwan Kamil pun mengaku ia tidak bisa ja-im.

Baca Juga: 

Video: Ekspresi Ridwan Kamil Saksikan Gol Persib Bandung

Kata-kata Ridwan Kamil Bikin Sejuk Bobotoh dan Warga Jakarta

Ridwan Kamil dan Umuh Mesra dengan Jakmania di Kantor Persija

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer