Sukses


Ada Kamen Raider dan Pasukan Berkuda saat Pawai Juara Persib

Bola.com, Bandung - Ada saja kelakuan bobotoh seperti yang ditunjukkan fans Persin dari Astana Anyar saat melihat pawai juara Persib Bandung pada Minggu (25/10/2015). Bila bobotoh lain mengendarai sepeda motor atau mobil, mereka lebih memilih menunggang kuda.

Menurut salah satu bobotoh dari Astana Anyar, Firgiawan Ristanto, hal tersebut memang sengaja mereka lakukan. Pasalnya, ia ingin tampil beda dari kebanyakan bobotoh yang ikut pawai juara Persib.

Firgiawan berangkat bersama tiga orang rekannya. Mereka rela menempuh jarak puluhan kilometer untuk menonton langsung arak-arakan Firman Utina dkk. di Tegallega.

"Saya ke sini bersama rekan-rekan saya, semuanya berkuda. Selain untuk eksis, naik kuda juga tidak perlu beli bensin," kata Firgiawan kepada bola.com seraya tersenyum.

Lain Firgiawan, lain pula salah satu bobotoh Persib yang berkostum Kamen Rider. Bobotoh itu dengan bangga membentuk atribut Persib ala pahlawan super asal negara Jepang tersebut.

Bobotoh satu ini mengelilingi lapangan Tegallega, yang merupakan titik akhir dari konvoi Persib. Zulham Zamrun dkk. menggelar arak-arakan sebagai ucapan rasa syukur atas keberhasilan Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015.

Baca juga :

Ini Rute Konvoi Pesta Juara Persib, Bobotoh Jangan Salah Jalur!

Meski Tak Latihan, Persib Pesta Gol ke Gawang Malaysia All Stars

Bobotoh, Patuhi Peraturan Ini kalau Mau Ikut Pawai Persib Juara

Video Populer

Foto Populer