Sukses


Penuhi Janji, Ridwan Kamil Berikan Bonus Rp 500 Juta buat Persib

Bola.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menepati janjinya dengan mengucurkan bonus Rp 500 Juta kepada tim Persib Bandung usai menjadi juara turnamen Piala Presiden 2015. Bonus tersebut langsung diumumkan orang nomor satu Kota Bandung itu di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati lapangan Tegallega Bandung, Minggu (25/10/2015).

"Karena saya sudah berjanji, hari ini saya akan menepati janji saya memberikan hadiah sebesar 500 juta kepada tim Persib. Hadiah ini hasil patungan dari warga Bandung. Semoga Persib bisa berprestasi lagi," ujar Kang Emil, sapaan akrabnya disambut tempuk tangan ribuan bobotoh.

Emil berharap bonus yang diberikannya bisa bermanfaat untuk Atep dkk. Selain itu, bisa menjadi motivasi agar ke depannya tim Pangeran Biru kembali mengukir prestasi. "Hari ini merupakan hari perayaan Persib Juara. Semoga bonus ini bermanfaat," cetus Emil.

Di sisi lain, jalanan kota Bandung mengalami kemacetan sejak pawai juara Persib dilangsungkan. Arak-arakan tim Maung Bandung itu dimulai di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, sekitar pukul 13.00 WIB dipimpin langsung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Meski macet, keceriaan warga Bandung untuk mengeluk-elukan tim kesayangan mereka tidak berkurang. Saat Persib Bandung berkonvoi menuju lapangan Tegallega, Bandung, puluhan ribu bobotoh sudah menanti.

Di lapangan Tegallega Bandung, ribuan bobotoh mendapatkan hiburan musik dari band-band lokal yang cukup terkenal di Bandung. Dipandu MC Joe P Project, para bobotoh cukup terhibur sambil menunggu kedatangan Pangeran Biru.

Grup band yang menghibur diantaranya, Time Bomb Blues, Gimmne Shelter, Ebiet Beat A, Kuburan Band, dan lainnya. Riuh gemuruh di lapangan Tegallega semakin membahana ketika setiap band yang tampil menyebutkan "hidup Persib".

Baca juga :

Bobotoh, Patuhi Peraturan Ini kalau Mau Ikut Pawai Persib Juara

Ini Rute Konvoi Pesta Juara Persib, Bobotoh Jangan Salah Jalur!

Meski Tak Latihan, Persib Pesta Gol ke Gawang Malaysia All Stars

Video Populer

Foto Populer