Sukses


Ada Setan Pocong Saat Pawai Juara Persib di Bandung

Bola.com, Bandung - Pawai juara Piala Presiden 2015 tim Persib Bandung pada Minggu (25/10/2015) tak hanya diramaikan bobotoh fans fanatikTim Maung Bandung, tapi juga makluk halus. Beberapa setan berpocong muncul di tengah keramaian bobotoh.

Tapi tunggu dulu, setan pocong yang dimaksud ini bukanlah mahluk halus sungguhan melainkan hanya orang-orang yang berkostum dan berdandan seperti hantu. Kehadiran mereka membuat sejumlah bobotoh yang hadir menjadi histeris lantaran kaget.

Namun, tidak semuanya takut dengan para hantu jadi-jadian tersebut. Bahkan ada juga yang malah mengajak berfoto bareng dengan mereka. Orang-orang berfoto dengan para setan bersedia merogoh kocek mereka untuk kemudian membayar seikhlasnya.

"Ini inisiatif kami sendiri memakai kostum seram seperti  ini. Kami hanya ingin memeriahkan acara pawai Persib di Bandung," kata Muhammad Kendy salah satu setan yang diwawancarai bola.com.

"Selain itu kami memakai kostum ini untuk mencari rezeki sambil menghibur orang-orang yang datang. Kami tidak mematok harga berapapun bila ada orang yang mau berfoto," tambah pria asal Indramayu tersebut.

Bagi Kendy dkk., ini bukanlah pertama kalinya ia berkostum setan. Mereka sering berdandan ala makluk halus menyeramkan di pusat keramaian di Kota Bandung. "Rasanya biasa saja. Tidak ada yang menganggap kami aneh," ujar Kendy.

Kehadiran setan jadi-jadian jadi warna sendiri pada acara akbar parade pawai juara Piala Presiden 2015 tim Persib Bandung. Kesan yang timbul, Tim Maung Bandung terasa jadi milik semua, tak hanya bobotoh tapi juga para makluk halus. Akan tetapi, bukan setan yang menimbulkan rasa takut tentunya.

Baca Juga:

Ini Rute Konvoi Pesta Juara Persib, Bobotoh Jangan Salah Jalur!

Meski Tak Latihan, Persib Pesta Gol ke Gawang Malaysia All Stars

Bobotoh, Patuhi Peraturan Ini kalau Mau Ikut Pawai Persib Juara

 

Video Populer

Foto Populer