Sukses


Cerita Umuh Muchtar Numpang Motor Bobotoh saat Pawai Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku terharu dengan sambutan puluhan ribu bobotoh yang sangat luar biasa selama berlangsungnya pawai juara Piala Presiden, Minggu (25/10/2015). Bahkan Umuh mengaku tidak menyangka sepanjang jalan rute yang dilalui konvoi Pangeran Biru sambutan bobotoh begitu antusias.

"Saya terharu melihatnya dan sempat ingin menangis karena ribuan bahkan mungkin jutaan bobotoh menyambut Persib. Dan saya pikir ini melebihi sewaktu juara ISL lalu," ucapnya.

Saking padatnya dengan ribuan bobotoh, Umuh mengaku terpaksa menggunakan motor seorang bobotoh menyusul rombongan Persib.

"Ya, saya terpaksa menunggu hampir dua jam di sekitar jalan Rajawali, itu pun sudah pakai motor melalui jalan tikus, kalau tidak mungkin tidak terkejar. Luar biasa. Jalanan kota Bandung jadi lautan biru," kata Umuh lagi.

Umuh berharap Persib kembali menuai prestasi juara demi memuaskan bobotoh Persib. "Kalau juara lagi Insya Allah akan ada pawai lagi. Bisa saja lebih meriah lagi. Karena itu saya berharap ke semua pemain bisa kembali juara. Apalagi pemain bisa lihat sendiri bagaimana antusiasnya bobotoh, baik yang muda, anak-anak dan tua," kata Umuh.

Adapun rute pawai tim Pangeran Biru yakni berawal dari kota Baru Parahyangan, Padalarang-Cimahi-Rajawali-Ciroom-Kebon Jati-Pasar Baru-Otista-Tegallega.

Sebelumnya, pawai juga direncanakan akan melewati Viaduct-Tamblong-Asia Afrika-Braga-Alun-alun. Namun, karena waktu pawai Persib Bandung yang mepet, rute tersebut tidak jadi dilewati.

Baca juga :

Ini Rute Konvoi Pesta Juara Persib, Bobotoh Jangan Salah Jalur!

Meski Tak Latihan, Persib Pesta Gol ke Gawang Malaysia All Stars

Bobotoh, Patuhi Peraturan Ini kalau Mau Ikut Pawai Persib Juara

Video Populer

Foto Populer