Sukses


Bukan Hanya Orang Dewasa, Anak-anak Ikut Ramaikan Pawai Persib

Bola.com, Bandung - Antusiasme para bobotoh dalam menyambut konvoi Persib Bandung sangatlah besar. Hal itu terlihat dari banyaknya Bobotoh yang memadati jalanan Kota Bandung.

Mereka semua yang hadir tidak semuanya berusia dewasa. Namun, ada juga anak-anak bahkan balita yang memang sengaja diajak oleh orang tuanya menyaksikan acara ini.

Para anak-anak tersebut juga tampak gembira. Mereka didandani orang tuanya dengan atribut layaknya orang dewasa seperti syal, baju, serta topi khas Maung Bandung.

Di balik kegembiraan tersebut, anak-anak itu harus rela melawan teriknya sinar matahari Kota Bandung. Alhasil ada sebagian dari anak-anak ini yang menangis karena tidak kuat dengan panasnya udara.

"Saya sengaja mengajak anak saya menonton secara langsung Persib pawai karena ini acara besar di Bandung yang belum tentu terjadi lagi. Makanya saya bela-belain panas-panasan," ucap Ujang orang tua dari Arni yang baru berusia lima tahun kepada bola.com, Minggu (25/10/2015).

Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu menggelar arak-arakan atas gagasan Pemerintah Kota Bandung sebagai ucapan rasa syukur atas keberhasilan Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 dan juara Piala Presiden 2015.

Baca juga :

Ini Rute Konvoi Pesta Juara Persib, Bobotoh Jangan Salah Jalur!

Meski Tak Latihan, Persib Pesta Gol ke Gawang Malaysia All Stars

Bobotoh, Patuhi Peraturan Ini kalau Mau Ikut Pawai Persib Juara

Video Populer

Foto Populer