Sukses


Absen Pawai Persib, Zulham Zamrun Resmi Gabung Persipare

Bola.com, Bandung - Ada yang kurang dalam pawai juara Piala Presiden 2015 tim Persib Bandung pada Minggu (25/10/2015). Pasalnya Pemain Terbaik dan Top Scorer di Piala Presiden 2015 Zulham Zamrun, tidak ikut dalam acara tersebut. Sang penyerang sayap berangkat ke Parepare.

Zulham Zamrun disebut-sebut resmi bergabung dengan klub Persipare Parepare. Penyerang sayap bernomor punggung 54 tersebut direkrut Persipare untuk menambah daya gedor tim di turnamen Habibie Cup 2015. Bersama beberapa pemain yang biasa berlaga di Indonesia Super League lainnya, seperti Asri Akbar dan Hamka Hamzah.

Tak adanya Zulham dalam pawai ini tentunya membuat sedih bobotoh. Sepanjang acara pawai juara keliling Kota Bandung, nama pemain asal Ternate itu paling sering disebut oleh bobotoh.

"Sangat disayangkan Zulham tidak bisa hadir dalam acara ini. Dia merupakan salah satu pemain penting yang membantu Persib meraih gelar Piala Presiden," kata pendiri Viking Persib Club, Yana Umar yang dijumpai bola.com di Mes Persib.

Zulham Zamrun sendiri sejatinya berstatus sebagai pemain Persipura Jayapura. Ia dipinjamkan ke Persib karena Tim Mutiara Hitam membubarkan diri seiring vakumnya pergelaran Indonesia Super League imbas konflik Kemenpora-PSSI. Di Persib ia mencuat menjadi bintang.

"Saya bahagia bermain di Persib, namun keterikatan kontrak saya dengan klub hanya hingga Piala Presiden usai. Setelah itu saya berstatus pemain bebas," tutur Zulham.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengiming-imingi KTP Bandung jika Zulham Zamrun tetap bertahan di Persib. Namun, apa mau dikata pemain yang sempat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 itu memilih hengkang ke Persipare demi bisa tetap berlaga di lapangan saat kompetisi macet.

Baca Juga:

Statistik Menunjukkan Zulham Zamrun Memang Layak Jadi Terbaik

Zulham Ketagihan Main di SUGBK Ditonton Ribuan Bobotoh

Duduk Paling Depan, Zulham Zamrun Ingin Selfie dengan Jokowi

 

Video Populer

Foto Populer