Sukses


Viking Berharap Tradisi Pawai Juara Persib Diteruskan, tapi...

Bola.com, Bandung - Salah satu pendiri Viking Persib Club (VPC), Yana Umar berharap pawai Persib Bandung tak berhenti hanya pada perayaan gelar Piala Presiden 2015. Yana menilai seremonial seperti pawai Persib perlu diteruskan karena sangat bagus untuk membangun rasa kebersamaan pemain dengan fans.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman memang menggelar pawai sebagai ucapan rasa syukur atas keberhasilan mereka meraih gelar Piala Presiden. Pemerintah Kota Bandung pun menggelar konvoi untuk Firman Utina dkk. pada hari ini Minggu (25/10/2015).

Skuat Persib menempuh jarak konvoi kurang lebih 21 kilometer. Mereka memulai pawai ini dari dari kota baru Parahyangan sampai titik terakhir di lapangan Tegallega.

"Saya berharap pawai ini bisa terjadi terus. Karena saya rasa masyarakat Bandung khususnya fans Persib sangat dengan acara ini," ucap Yana.

Meski ingin pawai ini terus terjadi, Yana berharap kesadaran para Bobotoh dalam menonton pawai tim Maung Bandung. Sebab menurutnya masih banyak pelanggaran yang dilakukan para Bobotoh.

"Soal ketertiban harus dijaga. Salah satunya adalah aksi corat-coret di jalan. Kalau bisa untuk ke depannya jangan adalah hal-hal semacam itu lagi," ucapnya.

Baca juga :

Video Populer

Foto Populer