Sukses


Persib Bandung Kembali Berlatih Pertengahan Pekan Ini

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali menjalani rutinitas latihan mulai Rabu (28/10/2015), guna persiapan mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman yang rencananya akan mulai berlangsung 14 November mendatang.

"Kami akan mulai latihan pada Rabu nanti dan saya berharap kami kembali juara. Pokoknya jangan sampai anjlok. Sepertinya akan semakin ketat apalagi Persipura Jayapura kabarnya ikut juga," ujar Djanur.

Djanur berharap Atep dkk tetap serius menjalani latihan dan pertandingan Piala Jenderal Sudirman meski sifatnya hanya turnamen. Dalam turnamen tersebut, tiga kota yang akan menjadi tuan rumah, yakni Surabaya, Malang, dan Bali.

Persib sendiri belum dipastikan akan masuk ke grup apa. Meski begitu, Djanur mengaku siap bermain di grup manapun walau saat Piala Presiden lalu anak asuhnya kalah dua kali berturut-turut saat laga tandang.

Menanggapi hal itu, Djanur mengaku akan memperbaiki segala kekurangan anak asuhnya saat menjalani laga tandang. "Memang di kandang kami bagus dan tandang kami kalah dan itu jadi catatan ke depannya. Tapi yang jelas dari hasil keseluruhan tetap realistis," ia menuturkan.

Mengenai lima pemainnya yang mengikuti kejuaraan Habibie Cup di Makassar, pelatih kelahiran Sumedang ini berharap semua pemainnya bisa gabung latihan pada 28 Oktober nanti.

"Yang penting kondisi mereka tidak turun. Rabu nanti kami harus mulai latihan untuk mematangkan kerja sama. Memang pemain Persib Bandung yang ikut Habibie Cup bukan keuntungan juga walaupun latihan dengan terpisah. Saya berharap kondisinya tetap fit saja," harap Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer