Sukses


Banjir Tawaran Talk Show, Djanur dan Atep Tak Merasa Jadi Seleb

 

Bola.com, Bandung - Usai menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, dan beberapa pemain Maung Bandung seperti Atep, kerap mendapat tawaran jadi bintang tamu baik program yang ada di televisi lokal maupun stasiun televisi nasional.

Bak selebritas, pelatih kepala Pangeran Biru dan Kapten tim Persib kerap wira-wiri menghiasi layar kaca di berbagai program yang sedang beken seperti "Ini Talk Show" yang dipandu Sule dan Andre Taulany, lalu "Trio Lestari" yang dipandu musisi terkenal Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sundoro.

"Itu mengisi waktu dan lebih dalam momen euforia. Saya pikir biasa saja. Kebetulan saya dengan yang lain lagi sedang tidak ada kegiatan, jadi ketika ada undangan dan ada waktu, kenapa tidak," ujar Atep kepada bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (28/10/2015).

Atep menceritakan sewaktu menjuarai ISL 2014 sebenarnya juga banyak tawaran mengisi berbagai program televisi, namun lebih banyak ditolak karena waktu tidak pas dengan agendanya. "Nah, sekarang kebetulan tidak banyak kegiatan, jadi pas ada tawaran ya datang saja," imbuh pemain asal Cianjur ini.

Hal sama diungkapkan Djadjang. Menurut pelatih asal Majalengka itu, usai juara sudah pasti banyak yang mengundangnya ke berbagai acara baik televisi maupun radio. "Tapi, saya tidak merasa seperti artis, biasa saja dan wajar karena sedang euforia," ujar Djanur.

Di mata masyarakat serta pihak sponsor, Persib Bandung termasuk di dalamnya pelatih serta pemainnya memiliki daya tarik serta nilai jual tinggi. Terlebih dengan prestasi yang diraih dalam setahun terakhir. Maka tak heran bila mereka kerap jadi sorotan dan banyak yang ingin tahu keseharian di luar kegiatan menggocek si kulit bundar.

Video Populer

Foto Populer