Sukses


Airlangga Sucipto Galau Pilih Semen Padang atau Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Airlangga Sucipto mengaku belum bisa mengambil keputusan akan bermain di Mitra Kukar atau Semen Padang pada turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Sebab menurutnya, kedua klub tersebut belum membicarakan apapun terkait perekrutan pemain.

Seperti diketahui, pada turnamen Piala Presiden 2015, mantan pemain Persib Bandung itu dipinjamkan Semen Padang ke Mitra Kukar. Namun, setelah ajang itu, pihak manajemen Mitra Kukar memutuskan untuk mengembalikan Airlangga ke klub asalnya.

"Saya belum bisa membicarakan akan memperkuat Semen Padang atau Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman. Mungkin minggu depan baru ada keputusan soal hal ini," kata Airlangga kepada bola.com, Rabu (28/10/2015).

Penyerang berusia 29 tahun tersebut menjelaskan ia belum pasti memperkuat Semen Padang dikarenakan ada perjanjian tertulis dalam kontrak yang menyebutkan bila klub tidak memberikan uang selama tiga bulan, pemain berstatus bebas.

Merujuk hal tersebut, Airlangga merasa dirinya sudah bukan pemain Semen Padang. Pasalnya, selama kompetisi ISL diberhentikan, para pemain klub asal Kota Padang itu tidak lagi menerima bayaran dari manajemen.

"Sesuai dengan klausul kontrak, saya bebas memilih klub untuk bermain. Tapi, bila manajemen Semen Padang ingin menarik saya sebagai pemain tim, saya juga siap," ujarnya.

Semen Padang menjadi klub terakhir yang mendapat undangan secara resmi mengikuti Piala Jenderal Sudirman setelah Persiba Balikpapan menyatakan tak akan ambil bagian. Rencananya turnamen ini mulai bergulir pada 14 November 2015 hingga 24 November 2015.

Video Populer

Foto Populer