Sukses


Begini Cara Pemain Surabaya United Rileks di Makassar

Bola.com, Makassar - Hari pertama Surabaya United tiba di Makassar, Minggu (1/11/2015), dimanfaatkan oleh sejumlah pemain untuk menikmati kuliner di kota tersebut. Siswanto dkk. menyempatkan diri mengunjungi rumah makan khas Makassar, Coto Makassar.

Tempat yang mereka tuju di Jalan Gagak, Makassar. Di sana, mereka juga memesan sop konro serta es palu butung. "Kapan lagi kami bisa makan makanan khas Makassar di kotanya langsung. Meski di Surabaya atau di kota lain ada, rasanya beda kalau makan langsung di Makassar," ujar Slamet Nurcahyo, pilar Surabaya United.

Tak hanya berwisata kuliner, empat pemain Surabaya United, yakni Slamet Nurcahyo, Sahrul Kurniawan, Thomas Ryan Bayu, dan Siswanto juga mendatangi sejumlah tempat yang menjadi tujuan wisata di Kota Daeng, semacam Pantai Losari, Fort Rotterdam, dan Trans Studio Makassar.

Hanya, di objek wisata terakhir mereka tak sampai masuk ke area. Keempat pemain itu hanya melihat dari luar karena waktu yang mereka miliki tak banyak. Karena itu, mereka hanya menyempatkan berpose atau selfie di area tersebut.

"Hanya sekadar tahu saja, supaya kalau kembali ke Surabaya atau pulang ke rumah ada kenang-kenangan. Atau lain kali kalau berkunjung ke Makassar, kami tahu harus ke mana," kata Siswanto.

Rudi Widodo dkk. memang tak punya waktu lagi selain Minggu (1/11/2015) untuk sekadar rileks atau jalan-jalan. Sebab, mulai Senin ini (2/11/2015), jadwal pemain cukup padat.

Para pemain Surabaya United harus kembali menjalani latihan rutin dan mencoba lapangan rutin pada Senin pagi ini. Setelah itu, pada Selasa (3/11/2015) mereka harus menjalani laga ekshibisi melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Makassar.

Video Populer

Foto Populer