Sukses


Persib Bawa Trofi Piala Presiden ke Lapas Sukamiskin

Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung menyambangi mantan Ketua Umum Persib, Dada Rosada di Lapas Kelas I Sukamiskin, Bandung, Senin (2/11/2015). Tim Pangeran Biru yang datang di antaranya Manajer Persib Umuh Muchtar dan komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim serta Kuswara. S. Taryono.

Dari jajaran pelatih, ada Djadjang Nurdjaman, Asep Somantri, Herrie Setiawan, dan Anwar Sanusi serta ofisial tim. Sedangkan pemain yang ikut adalah Atep, Tantan, Taufiq, Yandi Sofyan Munawar, Dias Angga Putra, Deden Natshir, dan M. Agung Pribadi.

Tujuan Persib mendatangi mantan Wali Kota Bandung itu adalah untuk bersilaturahmi sekaligus syukuran kecil-kecilan setelah juara Piala Presiden.

"Karena bagaimana pun beliau (Dada Rosada) punya andil besar dalam membangun Persib, karena itu ketika juara kami harus berbagi kebahagiaan atas prestasi Persib di turnamen Piala Presiden," ujar Umuh kepada bola.com usai mengunjungi Dada yang dipenjara karena kasus korupsi dana Bansos.

Persib Bandung juga memboyong trofi Piala Presiden dan melakukan foto bersama dengan Dada Rosada. Pada saat Persib juara ISL 2014, mereka juga membawa piala ke lapas dan berbagi kebahagian dengan Dada Rosada.

Menurut Umuh, Persib dan Dada Rosada masih punya hubungan emosional. "Persib tidak bisa lepas dari Pak Dada. Dengan perjuangan yang cukup lama akhirnya Persib bisa juara ISL dan Piala Presiden," ujar Umuh.

"Sejak awal saya optmistis Persib akan menang di Piala Presiden, walaupun saat itu saya sempat belum yakin karena saat final Persib main di Jakarta. Alhamdulillah Persib bisa juara. Ini tentunya kebanggaan untuk semua," timpal Dada Rosada.

Diakui Dada, Persib Bandung ke Lapas Sukamiskin memang sudah dijanjikan oleh Umuh Muchtar. "Saya senang ternyata pak Umuh menepati janjinya. Saya turut bangga dan bahagia semoga Persib juara lagi di bawah asuhan Pak Umuh," tegas Dada.

Video Populer

Foto Populer