Sukses


Pieter Huistra Masih Cari Skema yang Pas di PBR

Bola.com, Jakarta - Persipasi Bandung Raya (PBR) kembali melakukan latihan menjelang berlaga di Piala Jenderal Sudirman. Dalam latihan hari ketiga, Rabu (4/11/2015), pelatih anyar PBR Pieter Huistra, lebih banyak melakukan latihan skema permainan.

Menurut Huistra hal tersebut dilakukan untuk mencari pola permainan seperti yang diinginkannya. Ia menginstruksikan anak asuhnya bermain bertahan dan menyerang demi mencari pemain yang ideal untuk mengisi starter tim.

"Saya masih baru di tim ini jadi masih beradaptasi. Saya juga sedang mencari pola yang tepat untuk dipakai saat kami bertanding di turnamen Piala Jenderal Sudirman," kata Huistra kepada bola.com di Lapangan D Senayan, Rabu (4/11/2015).

"Saya cukup puas dengan latihan tadi karena para pemain mengikuti instruksi yang saya berikan. Tapi, saya belum menemukan skema yang pas untuk digunakan pada tim ini," ia menambahkan.

Lebih lanjut pria asal Belanda itu menilai masih menemui titik lemah di dalam skuatnya sehingga ia mesti memperbaiki hal tersebut sebelum bergulirnya turnamen yang dioperatori oleh Mahaka Sports and Entertainment ini.

Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, PBR tergabung di Grup A bersama dengan Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Gresik United. Rencananya, ajang ini mulai bergulir pada 10 November 2015

Video Populer

Foto Populer