Sukses


Eka dan Airlangga Tak Akan Perkuat Semen Padang atau Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Eka Ramdani memutuskan tidak ambil bagian di Piala Jenderal Sudirman. Pemain berusia 28 tahun memastikan tidak akan memperkuat Semen Padang maupun Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) saat turnamen dimulai pada 10 November.

"Saya lebih memilih tidak akan membela kedua-keduanya. Saya sudah menyatakan sikap ini ke manajemen Semen Padang dan Mitra Kukar," ucap mantan kapten Persib Bandung kepada bola.com.

Eka mengaku ia tidak sendiri mengambil keputusan ini. Selain dirinya, sahabat dekat, Airlangga Sucipto yang sama-sama memperkuat Mitra Kukar di Piala Presiden 2015, juga memilih langkah serupa.

Alhasil, pencinta sepak bola tidak akan bisa melihat aksi Eka maupun Airlangga di Piala Jenderal Sudirman. "Saya tidak sendirian. Kawan baik saya Airlangga juga menyatakan sikap seperti itu,” ucap Eka.

Keputusan Eka dan Airlangga ini disinyalir karena keduanya tidak mau gaji kembali tersendat. Manajemen Semen Padang memang masih belum membayarkan gaji setelah melakukan pemutusan kontrak. Hal ini pula yang menyebabkan memilih bermain bersama Mitra Kukar di Piala Presiden.

Rumor lainnya, keduanya memilih absen karena tak ingin menimbulkan suasana yang tidak mengenakan antara Mitra Kukar dengan Semen Padang. Meski rumor tersebut akhirnya dibantah oleh Eka.

"Saya sedang berada di Bandung bersama keluarga. Saya fokus saja bersama keluarga dan usaha jual beras yang saya miliki," ujar Eka Ramdani.

Video Populer

Foto Populer