Sukses


Hendra Bayauw dan Saepulloh Maulana Balik ke Semen Padang

Bola.com, Padang - Duo Semen Padang yang sebelumnya dipinjamkan ke Mitra Kukar di Piala Presiden lalu, Hendra Adi Bayauw dan Saepulloh Maulana, memutuskan kembali klub asal.

Keputusan itu tentu mengembirakan publik Sumatra Barat. Pasalnya, dua pemain itu merupakan pemain inti Semen Padang pada ISL 2014 dan 2015 yang akhirnya terhenti.

"Keduanya memutuskan ke Padang, mereka datang sore ini. Keputusan kembali ke Semen Padang tentu sudah mereka pertimbangkan sebelumnya, " ujar Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub, Asdian, Kamis (5/11/2015).

Kepastian bergabungnya pemain yang berposisi di lini belakang dan tengah itu disambut baik pelatih Semen Padang, Nilmaizar. Nil menyebut kehadiran Bayauw dan Saepulloh bakal memperkuat dua lini sentral di timnya. 

"Alhamdullilah mereka akhirnya memutuskan pulang. Dengan kehadiran keduanya akan menambah amunisi kami," ujar Nil, mengomentari kembalinya dua pemain pilarnya.

Awalnya kuartet Mitra Kukar dengan status pinjaman dari Kabau Sirah jelang Piala Presiden, yakni Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, dan Saepulloh, kompak bertahan di skuat asuhan Jafri Sastra itu pada Piala Jenderal Sudirman.

Hanya, sehari jelang pendaftaran pemain, Hendra Adi Bayauw dan Saepulloh Maulana memutuskan kembali ke Ranah Minang, sedangkan Eka dan Airlangga memilih jalan lain dengan tidak bergabung di Mitra Kukar maupun Semen Padang.

Video Populer

Foto Populer