Sukses


Corsa Resmi Jadi Sponsor Arema Cronus Selama 3 Tahun

Bola.com, Malang - Menjelang laga perdana Piala Jenderal Sudirman (PJS) Grup A melawan Gresik United Selasa (10/11/2015), Arema Cronus meresmikan sponsor baru, yakni Corsa. Acara peresmian digelar di Hotel Ijen Suite Malang, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Ban produksi PT Multistrada Arah Sarana yang juga jadi sponsor Persib Bandung dan Bali United itu memberikan kucuran dana miliaran rupiah untuk menempelkan brand Corsa di seragam bagian depan Singo Edan selama tiga tahun ke depan. Karena nominalnya cukup besar, acara peresmian di Hotel Ijen Suite Malang dibuat secara eksklusif. Selain manajemen dan pelatih Joko Susilo, ada enam pemain Arema yang dilibatkan.

Mereka adalah Ahmad Bustomi, Samsul Arif, I Gede Sukadana, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, dan Kadek Wardana. Enam pemain itu terlihat sangat semringah. Bustomi dan Samsul duduk di bangku depan bersama bos besar PT Multistrada Arah Sarana, Pieter Tanuri, GM Arema Ruddy Widodo, dan pelatih Joko Susilo.

Sedangkan empat pemain lain jadi model dengan mengenakan jersey Arema yang sudah ditempeli logo Corsa. Baru kali ini Arema melibatkan enam pemain dalam sebuah peresmian sponsor.

"Tentu kami berterimakasih kepada sponsor yang mau peduli terhadap sepak bola. Karena imbasnya tentu kepada pemain dan klub," kata striker Arema Samsul Arif.

Penyerang 30 tahun ini yakin kehadiran Corsa membuat finansial Arema membaik, sehingga pemain bisa fokus berjuang di lapangan karena masalah gaji dan bonus diyakini akan lancar.

Sementara itu, kapten tim Ahmad Bustomi yakin Corsa akan mendapatkan imbas positif dengan jadi sponsor Arema Cronus. Apalagi, Singo Edan punya suporter fanatik Aremania yang siap mendukung brand Corsa. "Semoga kerja sama ini saling menguntungkan, sehingga ke depan tak hanya jadi sponsor Arema selama tiga tahun. Tapi lebih dari itu," kata Bustomi.

Manajemen PT Multistrada Arah Sarana juga memperhatikan Aremania. Setelah bertemu dengan manajemen dan pemain, mereka mengundang 40 perwakilan Aremania. Corsa punya program memberikan tiket gratis pertandingan Arema untuk setiap pembelian ban Corsa.

Video Populer

Foto Populer