Sukses


Arema Lega 3 Pemainnya Pulih dari Cedera

Bola.com, Malang - Kabar baik diterima tim pelatih Arema Cronus jelang laga kedua Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan PBR pada Senin (13/11/2015). Tiga pemain yang cedera pasca laga perdana melawan Gresik United (10/11/15), sudah pulih dari cedera.

Ketiga pemain itu adalah Dendi Santoso, Purwaka Yudi, dan Hendro Siswanto. Bahkan nama terakhir sudah ikut latihan bersama tim inti sedangkan Dendi dan Purwaka masih memulihkan kondisi di pinggir lapangan bersama tim medis.

"Mereka sudah ikut latihan. Mungkin Senin (16/11/2015) kondisi mereka sudah pulih dan bisa dimainkan melawan PBR," kata asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya.

Sebelumnya, tiga pemain itu sempat menghilang dalam dua sesi latihan Arema. Purwaka mengalami cedera pada lehernya sementara Dendi dan Hendro bengkak di kaki. Meski sempat membuat pelatih tegang, ternyata cedera itu masuk kategori ringan.

Andaikata ketiga pemain itu belum 100 persen menjelang pertandingan, sudah ada alternatif pemain yang disiapkan. Di belakang ada Hermawan atau Suroso dan di sektor tengah punya Gede Sukadana, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, dan Dio Permana.

"Total kami punya 29 pemain. Tentu masih banyak pilihan jika ada yang cedera," imbuh mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu.

Sebenarnya, dari tiga pemain yang baru pulih cedera, peran Purwaka yang sangat dibutuhkan karena dia selalu jadi pilihan utama dan tercatat jadi bek terbaik di Piala Presiden versi Labbola. Dendi dan Hendro terkadang memang duduk di bangku cadangan sehingga perannya sudah terbiasa digantikan pemain lain.

Video Populer

Foto Populer