Sukses


Kalahkan Semen Padang, Liestiadi: Kami Menang Beruntung

Bola.com, Gianyar - PSM Makassar berhasil mengalahkan Semen Padang lewat adu penalti 4-3 (0-0) dalam lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11/2015). Seusai pertandingan, pelatih PSM, Liestiadi mengaku anak asuhnya menang karena dinaungi keberuntungan.

“Saya akui Semen Padang tampil lebih baik dari PSM, khususnya di babak kedua. Kami cuma menang beruntung karena hanya menang adu penalti,” ucap Liestiadi.

Seusai pertandingan ini, Liestiadi menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap performa timnya, terutama di lini depan yang masih mandul dalam dua laga grup B. 

Sejauh ini, PSM baru mencetak satu gol. Gol itu berasal dari bunuh diri kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur saat PSM menang adu penalti 5-4 (1-1), 14 November.

“Saya akan evaluasi terutama lini depan. Saya juga berharap kami bisa tampil lebih baik melawan Persipura,” ucap Liestiadi.

Kemenangan yang diraih atas Semen Padang mengantarkan PSM Makassar ke puncak klasemen sementara Grup B. Tim Juku Eja mengoleksi empat poin berkat dua kemenangan lewat adu penalti.

Video Populer

Foto Populer