Sukses


Srdan Lopicic Puji Strategi Kas Hartadi

Bola.com, Surabaya - Ujian pertama berhasil dilewati dengan mulus oleh pelatih anyar Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pelatih asal Solo itu memberikan kemenangan perdana untuk tim yang diasuhnya selepas menggantikan Iwan Setiawan.

Pada laga kedua klub berjulukan Pesut Etam itu sukses menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015). Gol kemenangan Borneo FC dicetak Sultan Samma.

Menurut gelandang serang Boreno FC, Srdan Lopicic, kemenangan timnya itu tak lepas dari formasi yang digunakan Kas Hartadi. Ia menilai gaya cepat yang diinstruksikan mantan pelatih Sriwijaya FC itu sangat cocok untuk Borneo FC.

"Coach Kas Hartadi mengubah sedikit gaya permainan kami. Dia hanya meminta para pemain agar lebih cepat dalam melakukan serangan," kata Lopicic saat ditemui bola.com di Hotel Papilio, Surabaya.

"Terbukti dengan gaya diterapkannya kami bisa meraih kemenangan. Dia juga merupakan pelatih yang mempunyai strategi bagus," tambahnya.

Sebelumnya posisi Kas Hartadi di Borneo FC hanya sebagai asisten pelatih. Ia naik jabatan setelah Iwan Setiawan memutuskan mengundurkan diri usai dikalahkan PS TNI (18/11/2015).

Video Populer

Foto Populer