Sukses


5 Fakta Menarik setelah PS TNI Lolos ke Babak 8 Besar PJS

Bola.com, Jakarta - Tim amatir, PS TNI lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (PJS). Kepastian itu didapat Dimas Drajad dkk. seusai membungkam Persela Lamongan 4-2 dalam lanjutan penyisihan grup C di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (24/11/2015).  

Empat gol kemenangan PS TNI tercipta berkat hattrick, Dimas Drajad dan gol dari titik 12 pas yang dieksekusi, Manahati Lestusen. Sedangkan dua gol Persela diceploskan Emile Bertrand Mbamba.

Berikut fakta menarik pertandingan PS TNI vs Persela Lamongan yang coba dirangkum bola.com:

1.Striker PS TNI, Dimas Drajad menjadi pemain kedua di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang berhasil mengukir hattrick. Mantan pemain timnas U-19 mengikuti jejak penyerang Arema Cronus, Samsul Arif.

2. PS TNI sudah mencetak 8 gol dari tiga laga Piala Jenderal Sudirman. Tim asuhan Suharto AD nangkring di posisi kedua tim terproduktif, terpaut dua gol dari Arema yang telah mencetak 10 gol dari tiga pertandingan.

3. PS TNI berhasil mengalahkan tiga tim profesional, yakni Surabaya United 2-1, Pusamania Borneo FC 2-2 (5-6), dan teranyar Persela Lamongan dengan skor 4-2 di fase grup C Piala Jenderal Sudirman.

4. Manahati Lestusen berhasil mencetak dua gol dari bola mati. Gol pertama ia cetak lewat tendangan bebas saat menang atas Surabaya United 2-1 dan tendangan penalti ke gawang Persela Lamongan pada Selasa (24/11/2015).

5. Persela Lamongan menjadi tim kedua yang tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman setelah kalah dari PS TNI. Tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir mengikuti jejak Gresik United yang sudah tersingkir lebih dahulu. Dari tiga laga, tim arahan Didik Ludiyanto selalu menelan kekalahan.

Video Populer

Foto Populer