Sukses


Kerennya Pose Bintang Laga Hollywood ala Diego Michiels

Bola.com, Surabaya - Ada-ada saja ulah Diego Michiels. Sebelum bertanding melawan Surabaya United, Senin (30/11/2015), bintang Pusamania Borneo FC itu masih menyempatkan diri berfoto ramai-ramai alias groufie dengan sejumlah polisi yang bertugas menjaga keamanan pertandingan.

Sebagai pelengkap foto groufie, Diego meminjam senapan gas air mata yang dibawa salah satu polisi untuk berpose layaknya bintang film Hollywood, Sylvester Stallone, saat membintangi film Cobra.

"Saya seperti Stallone ya? Sebelum foto, pastikan saya cakep ya!" ujar Diego, disambut tawa sejumlah rekannya serta polisi yang berada di sekitarnya.

Aksi Diego itu sontak mengundang perhatian orang yang kebetulan melintas di depannya. Dasar Diego, ia tetap berpose sambil mengangkat senapan gas air mata dengan ekspresi serius.

Selesai selfie, Diego langsung tertawa geli. "Saya keren banget ya, tampak garang, kok semua orang melihat saya. Mungkin baru kali ini melihat orang sekeren saya," katanya lantas terbahak-bahak.

Diego memang suka bercanda sebelum pertandingan karena dengan begitu ia mengaku bisa lebih rileks menghadapi pertandingan. "Tertawa kan juga bikin awet muda. Jadi, harus banyak- banyak bercanda," tuturnya.

Kendati hanya laga formalitas karena baik timnya maupun Surabaya United sudah sama-sama lolos ke babak 8 besar, pertandingan ini bagi Diego tetap sarat gengsi. Itulah mengapa ia butuh relaksasi agar bisa tampil baik. Maklum, kedua tim sama-sama berambisi memenangi pertandingan. Jadi, Diego ingin tampil bagus.

Akan tetapi, pose ala Stallone itu ternyata belum cukup ampuh bagi bek naturalisasi itu karena ia gagal membawa timnya memenangkan laga kontra Surabaya United. Diego Michiels terpaksa merelakan daerah yang dijaganya dibobol lawan hingga bisa menceploskan bola ke gawang tim yang dibelanya hingga tiga kali.

Video Populer

Foto Populer