Sukses


Ridwan Kamil Ucapkan Selamat Tinggal ke Makan Konate

Bola.com, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, menyampaikan salam perpisahan untuk eks gelandang Persib Bandung Makan Konate. Pemain asal Mali itu akan bergabung dengan klub Malaysia, PBDKT T-Team.

Pertandingan Persib melawan PS TNI di Piala Jenderal Sudirman, Senin (30/11/2015) malam, menjadi laga terakhir Konate bersama Maung Bandung. Setelah itu pada hari ini, Selasa (1/12/2015) ia terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan agennya sebelum bertolak ke Negeri Jiran.

Melalui akun instagram resmi miliknya Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya bersama dengan Konate. Orang nomor satu di Kota Bandung itu juga tak lupa menuliskan pesan untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Ridwan Kamil ucapkan selamat tinggal kepada Makan Konate (Instagram)

"Terima kasih @makankonate10. Kami akan merindukanmu dan tolong datang kembali tahun depan," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Di T-Team Konate, akan bertemu dengan Rahmad Darmawan yang ditunjuk sebagai pelatih, dan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Youssouf Maiga. Konate dikontrak selama satu musim dengan bayaran sekitar 860 ribu ringgit atau setara Rp 2,7 miliar semusim.

Dalam waktu dekat ini T-Team akan melakukan pertandingan play-off Malaysia Super League melawan ATM (Angkatan Tentera Malaysia) FA. Bila menang pada laga tersebut klub Makan Konate bakal berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Negeri Jiran, Malaysia Super League.

Video Populer

Foto Populer