Sukses


Istri Irfan Bachdim Berdandan Cantik ala Putri Elsa Frozen

Bola.com, Jakarta - Istri pesepak bola blasteran Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan kini mendampingi suaminya di Sapporo, Jepang. Namun, wanita cantik berdarah Jerman tersebut belum berhenti dari aktivitas modeling.

Jennifer Kurniawan, yang juga kakak kandung pemain Persipasi Bandung Raya, Kim Jeffrey Kurniawan, kerap wira-wiri ke Jepang-Indonesia untuk menjalani sesi pemotretan. Ia pun memiliki blog pribadi yang menceritakan aktivitas di dunia modeling, jenniferbachdim.com.

Baca Juga

    Jeniffer Kurniawan istri Irfan Bachdim tampil dengan gaun dalam sebuah acara fashion show di Jakarta. Ia tampak seperti Putri Elsa dalam film kartun The Frosen. (jenniferbachdim.com)

    Ibu dua anak Kiyomi dan Zizou itu baru-baru ini mengganti tampilan gaya rambut baru dengan warna putih mentereng. Pada Rabu (2/12/2015) di blog pribadinya, Jennifer menampilkan foto-foto terbarunya dalam sesi acara Jakarta Fashion Week.

    Ia tampak anggun dengan menggunakan gaun karya disainer Bramanta Wijaya. Penampilannya sepintas mirip Putri Elsa, tokoh utama kartun Frozen.

    "Banyak orang bilang saya terlihat seperti Elsa, mungkin karena putih dan rambut saya dikepang," tulis Jennifer di blognya.

    Layak disaluti, di tengah aktivitasnya yang padat sebagai model, Jennifer tetap bisa menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga yang mengurusi kedua anaknya tanpa bantuan baby sitter. Dalam sebuah wawancara dengan bola.com belum lama ini, Irfan Bachdim bercerita soal pembagian peran mengurus anak antara dirinya dengan sang istri.

    Irfan yang bermain di klub kontestan J2-League, Consadole Sapporo, mau menunggui anaknya saat sang istri sibuk bekerja sebagai model. Begitupula sebaliknya. Saat Irfan sedang berlatih atau bertanding, Jennifer Kurniawan juga mengurusi langsung Kiyomi dan Zizou.

    Pasangan berwajah rupawan itu sempat memamerkan video kemesraan mereka. Ceritanya Irfan Bachdim dan kedua anaknya mendandani Jennifer dengan peralatan make-up. "My hubby lebih suka bermain gim FIFA sambil menunggu saya berdandan, bukannya menonton bagaimana saya menjadi cantik," tulis Jennifer Kurniawan.

    Video Populer

    Foto Populer