Sukses


So Sweet, Evan Dimas Memanggil Pacarnya dengan Kata Bunda

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas dan Ishardianti Rahma sudah berpacaran selama 2,5 tahun. Mereka sudah tak seperti sepasang kekasih yang dimabuk cinta karena sudah lama menjalin hubungan. Keduanya pun memiliki panggilan sayang.

Evan membiasakan memanggil Rahma dengan sebutan bunda, sementara panggilan Rahma ke Evan adalah ayah. Karena kebiasaan itu pula, keduanya kerap dianggap sebagai pasutri muda. Bahkan kala pergi bersama adik-adik Evan, mereka sering dianggap ayah dan ibu dari adik-adiknya.

"Pernah dilihat orang karena kami pakai panggilan seperti itu," ujar Rahma.

Adik-adik Evan pun terkadang menggoda mereka dengan memanggil keduanya dengan ayah-bunda. Evan pun kerap menegur sang adik karena khawatir dianggap orang tua mereka. 

"Hei, jangan panggil ayah-bunda, nanti dikira kamu anakku," tutur Rahma menirukan ucapan sang kekasih.

Evan merasa lebih dekat dengan sebutan itu, begitu pula sebaliknya. Bagi mereka, sebutan itu menghilangkan jarak. Hati keduanya juga terasa dekat dan jauh lebih nyaman.

Kedua keluarga pun tak memprotes panggilan yang mereka gunakan. Bagi Evan dan Rahma, tidak ada yang perlu dirisaukan selama itu sekadar panggilan.

"Selama kami tahu batasan-batasan yang tidak boleh kami langgar, tidak masalah bagi orang tua masing-masing," ujar Evan dan Rahma.

Evan Dimas dan Rahma bertemu pada tahun 2010, kala sekolah mereka berduel di ajang futsal. Mereka resmi pacaran 2,5 tahun yang lalu dan berharap berakhir di pelaminan.

Evan Dimas dan kekasih, Ishardianti Rahma (kiri) dan ibu kandung Evan, Ana (kanan). (Bola.com/Zaidan Nazarul)

Video Populer

Foto Populer